Warga Kecamatan Tanralili Terima BST Tahun 2021

RadarBuana.com | Maros –– sebanyak 426 KK warga kecamatan Tanralili terbagi tujuh desa dan satu kelurahan. Penyaluran BST dilaksanakan di lobby kantor Camat Tanralili, Kamis (21/4/2021).

Penyaluran BST ini di pantau langsung oleh camat Tanralili Andi Irfan Paharuddun, S.stp bersama unsur Forkopimcam lainnya, penyaluran BST ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Camat Tanralili Andi Irfan Paharuddun mengatakan, sengaja kami berikan ruangan loby kantor sebagai tempat penyaluran, supaya masyarakat penerima tidak kepanasan, mengingat ini bulan puasa.

Kami, lanjut Andi Irfan, sangat mengapresiasi kinerja para pendamping desa dan PT pos Indonesia sebagai juru bayar, dengan tekun melayani warga.

“Penyaluran BST tahap ini punya makna tersendiri bagi warga penerima manfaat, pasalnya bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dimana warga memang sangat membutuhkan dana, cuma kami harap agar warga bijak membelanjakan uangnya belilah yang menjadi prioritas,” harap Andi Irfan.

Sementara itu TKSK kecamatan Tanralili Karsi mejelaskan, metode penyaluran BST tahap ini, pihaknya mengatur jadwal jam masing-masing desa, hal itu dimaksudkan agar tidak terjadi kerumunan yang bisa berpotensi terjadi penularan covid 19.

Dijelaskan juga Karsi, bagi warga yang berhalangan hadir karena sakit, pihak pos bersama kami akan mengunjungi langsung kerumah Kpm yang bersangkutan.

“Karena tahap ini penyaluran sangat ketat, sehingga banyak warga penerima manfaat, harus melengkapi beberapa pensyaratan administrasi kependudukannya,” ujar Karsi.

Bagi warga lanjut Karsi, yang sudah punya undangan tapi tidak sempat datang mencairkan hari ini, bisa datang nanti di kantor pos Maros untuk mencairkan bantuannya. Herman

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapendam Jaya Berkunjung ke Studio Trans Media

Kam Apr 22 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Disela-sela kesibukan kegiatan Kodam Jaya dan masih ditengah bulan Ramadhan yang penuh barokah, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi 3 orang Perwira Staf Pendam Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kapten Inf Zulhadi), menyempatkan diri berkunjungan ke kantor redaksi media nasional Trans […]

Sponsor