Artis Ferly Putra Jadi Duta DPW Forum Bela Negara DKI Jakarta

RadarBuana.com | Jakarta – Artis Ferly Putra pada jumat lalu, resmi mengemban posisi sebagai Duta DPW Forum Bela Negara DKI Jakarta.

Bergabunganya Aktor berusia 33 tahun yang aktif di dunia modeling tersebut ini pun disambut baik oleh seluruh jajaran pengurus DPW FBN DKI Jakarta dan juga Wakil Sekjen DPP FBN yang turut hadir dalam rapat konsolidasi, di Cafe Kopimpa Kemanggisan Jakarta, Jum’at (23/04/21).

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPW FBN DKI Jakarta- Theo Manullang menyampaikan, kehadiran Ferly sebagai Duta FBN DKI Jakarta dapat menstimulus generasi muda lintas kalangan dan profesi yang lain, untuk ikut serta menjadi bagian dari “agent of change” untuk mempertahankan keutuhan dan kesatuan NKRI dari berbagai tantangan sekaligus ancaman dari dalam maupun luar negeri.

“Iya sebenernya kehadiran Ferly menjadi simbol semangat anak muda indonesia untuk mau terlibat aktif dalam upaya bela negara dari paham yang bertentangan dengan pancasila maupun ancaman lainnya di dalam negeri maupun luar negeri”, terang Theo.

Dalam kesempatan yang sama Ferly Putra juga menyampaikan kebahagiaannya atas kepercayaan DPW FBN DKI Jakarta yang sudah menunjuknya sebagai duta.

“Tentu saya bahagia karena sudah diberikan kepercayaan oleh FBN DKI Jakarta untuk menjadi duta. Yang jelas di organisasi ini Saya akan berjuang maksimal agar mampu mengajak anak muda yg lain untuk sama sama membela negara” ungkap Ferly.

Layaknya gayung bersambut, Bendum FBN DKI Jakarta, Sofiandra Larasati Azis juga ikut menyambut baik kehadiran Ferly.

Menurut Sofiandra, Ferly akan menjadi daya tarik bagi kaum millenias khususnya kaum hawa.

“Sosok Ferly sebagai public figur jelas akan menciptakan daya tarik bagi kaum millenials khususnya kaum hawa. Sebab Keterlibatan wanita jelas tidak bisa dipandang sebelah mata, wanita punya hak dan tanggung jawab yang sama untuk ikut membela serta mempertahankan negara” terang Sofiandra.

Saat ini,  tambahnya, FBN DKI Jakarta memang sedang fokus untuk menggaet generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan kedepan untuk bersama sama aktif membela negara. */Fahmy

1.006 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Dirikan 2 Posko Proses Evakuasi KRI Nanggala 402

Ming Apr 25 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan pihaknya mendirikan 2 posko untuk membantu TNI Angkatan Laut (AL) dalam proses evakuasi Nanggala 402. Hal itu sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam peristiwa tersebut. Kapolri memastikan bahwa sampai saat ini, Korps Bhayangkara terus mengerahkan kekuatan terbaik yang dipunyai […]

Sponsor