Mina Coffee Shop Temukus Tempat Asyik Nyantai Sambil Ngopi

RadarBuana.com | Singaraja – Mencari tempat nongkrong tidak susah dimana-mana ada, namun belum tentu dapat menemukan suasana nyaman atau sesuai dengan niat kita.

Kini hadir tempat ngopi santai ala Mina coffee shop yang betul-betul nyaman dengan suasana hamparan bunga gemitir di areal rumah Makan Mina Segara Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng.

Mina coffee shop yang dikelola Putu Sukma Prahaditya sudah mulai Grend Opening sejak 4 hari lalu, Coffee yang di sajikan pun asli jenis Arabika Roasted produksi Bali Coffee Banyuatis Buleleng,Bali. Cukup dengan 15.000 ribu kenikmatan sudah terdapatkan.

Anda bisa mampir sekedar ngopi seduhan ala Mina coffee shop yang digiling langsung ditempat dengan mesin canggih atau anda sembari menikmati ikan bakar ala Mina Segara.

Tempat nongkrong dibuka mulai pagi pukul 09.30 hingga malam pukul 21.00 Wita. Ayo ngopi bareng bersama keluarga anda dijamin kenikmatannya sepuas selera anda. Des

20 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Ungkap Pelaku Pembuang Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik di Mall Pagedangan

Rab Mei 5 , 2021
Radarbuana.com | Tangerang Selatan – Unit Reskrim Polsek Pagedangan berhasil ungkap perempuan berinisial SI (27), pelaku tindak pidana aborsi anak, yang masih didalam kandungan, dibuang ke tempat sampah yang berada dalam toilet karyawan di loading dock sampah sebuah Mall tempat bekerja pelaku. Pelaku adalah istri dari seorang pengemudi ojek online, […]

Sponsor