Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau  Sediakan Wifii Gratis di Balai Pekon

RadarBuana.com | Lambar – Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat sediakan wifi gratis bertempat balai Pekon.

Hal ini diungkapkan oleh Peratin Pekon Pampangan, Agung Imam Prasetyo melalui Pesan Singkat Watshap, Selasa (05/05/21).

“Alhamdulilah bang Pekon kta sudah kita adakan wifi gratis, tujuannya tidak lain adalah untuk membantu para anak sekolah apalagi di masa pandemi seperti ini, sekolah tentunya sering megadakan daring atau belajar dari rumah,” jelas Mas Agung sapaan akrabnya kepada media ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya wifi gratis ini paling tidak bisa membantu para orang tua yang selalu terbeban untuk membeli kuota internet.

“Disisi lain dapat membantu juga masyarakat di saat berkunjung ke kantor Pekon dalam mengakses pembuatan data dan informasi lainnya,” katanya.

“Saya berharap WiFi gratis ini berdampak Positip Bagi warga setempat dan Sangat membantu untuk mengakses layanan informasi Khususnya Bagi Para staf & aparatur pemerintahan,” pungkas Mas Agung. Wawan

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

STIH Painan Pastikan Izin Kampus Legal dan Resmi

Sel Mei 4 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Beberapa hari lalu telah tersebar pemberitaan di media online nasional tentang Universitas Painan, Tangerang, Bantenvterkait SK palsu. Hal ini membuat Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan dan Tim Advokatnya ikut angkat bicara guna mengklarifikasi berita tersebut. Dalam konfresnya dihadiri oleh Ketua Pembina STIH Painan H. […]

Sponsor