Musisi Perantau, Liolane Hasilkan Karya Unik ‘Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu’

RadarBuana.com | Liolane adalah sepasang Musisi perantauan dibawah naungan 13 Nadi Musik, yang berdomisil di Kota Bogor, mereka bernama Adam dan Tisya.

Dengan keputusan pemerintah yang melarang warganya Mudik, Liolane pun terinspirasi untuk membuat sebuah karya yang juga bisa menjadi seruan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak melakukan mudik terlebih dahulu.

Karya musisi pendatang baru ini termasuk unik, karena mereka membuat lagu dengan satu bait lirik “dirumah aja, jangan mudik dulu” yang dirubah dan diulang menjadi 25 Bahasa.

Lagu tersebut dikemas dengan alunan nada yang ceria dan menyemangati, sebagai bentuk penghibur masyrakat yang terpaksa untuk tidak bisa mudik dulu, mereka memiliki misi sosial agar keputusan pemerintah dapat di ikuti dengan hati ikhlas dan bijak sehingga kita dapat kembali tersenyum dan menahan diri untuk menjalankan aturan tersebut.

Semoga lagu “dirumah aja, jangan mudik dulu” dapat dinikmati dan diterima oleh pencinta musik tanah air.[]

195 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua FORKOWAP: Fokus Pada Penyebab Terjadinya Kericuhan, Semua Akan Terungkap Terang Benderang

Sen Mei 10 , 2021
RadarBuana.com | Lambar – Beberapa hari ini, dunia Jurnalis dihebohkan oleh adanya dugaan intimidasi dan ancaman kekerasan kepada wartawan, saat berusaha meliput kericuhan verifikasi lelang Proyek, yang terjadi di halaman kantor Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) kompleks Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Selasa (4 Mei 2021) Ketua FORKOWAP […]

Sponsor