Golkar Buleleng Salurkan Sembako Ketum Erlangga untuk Umat Muslim Desa Tegalinggah

RadarBuana.com | Singaraja -Pengurus DPD Golkar Buleleng kembali menggelontorkan tali kasih kepada umat Muslim Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada, Pejarakan, Gerokgak/Buleleng.

Mulai kemarin Selasa (11/5/2021) DPD Golkar Buleleng di bawah kendali IGK Kresna Budi yang kini digadang-gadang bakal calon Bupati Buleleng pada pilkada 2024 nanti, kembali berbagi ribuan paket sembako selain kepada pengurus Golkar juga masyarakat Muslim yang menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Pembagian paket sembako, seperti di Desa Tegalinggah Rabu (12/5/2021) pukul 15.00 Wita digelontorkan sejumlah 200 paket di rumah Made Rinten yang dikhususkan untuk warga beragama Muslim di Desa Tegalinggah bersama PD Sukasada Jro Mardika, Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi, KPPG Golkar Buleleng.

Seijin Ketua Buleleng, PD Sukasada Jro Made Mardika menjelaskan, pembagian 200 paket yang dikhususkan kepada warga Tegalinggah, kecamatan Sukasada.

“Berdasarkan arahan Ketum Golkar pusat, dimana masyarakkat musllim dalam menyambut hari suci Idul Fitri ditahun ini untuk selalu disentuh. Tadi pembagian juga dihadiri Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi,”ujar Jro Mardika.

Ditempat terpisah Rabu ini juga, Putu Suastika sekalu anggota DPRD Buleleng legeslator partai Golkar, juga menggelontorkan 300 paket di Desa Pejarakan, dan Sumberkima, dikonfirmasi Faktapers.id pembagian ratusan paket tersebut menerangkan,

“Dalam hal penyaluran bantuan,dan sampaikan bantuan dari DPR RI Gde Sumarjaya Linggih sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Ketum Partai Golkar yang di motori Erlangga Hartarto , bantuan ini di fasilitasi oleh ketua DPD partai Golkar Buleleng Ide Gede Komang Kresna Budi dan ketua pengurus kecamatan. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang menerimanya di masa Pandemi ini,”jelas Putu Suastika.

Didampingi para KPPG Golkar Buleleng, Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi kepada Faktapers.id juga menerangkan dalam memfasilitasi penyaluran sembako tersebut,

“Tadi bantuan yang kita salurkan dari Ketum Pusat sesuai arahanya,bahwa Golkar Buleleng harus berbagi dan kami memfasilitasi penyaluran tersebut bersama pengurus tingkat kecamatan. Kita harapkan di masa Pandemi parti Golkar selalu menunjukan kepedulianya kepada masyarakat bagaimana menjadikan segala hal menjadi mudah karena kita hidup harus selalu berbagi,” papar Kresna Budi.

Des

28 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mobil Tabrak Motor Didepan RS Buah Hati, Ciputat Tangsel

Rab Mei 12 , 2021
RadarBuana.com | Tangerang Selatan – Terjadi kecelakaan di Jalan Aria Putera, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Mobil Toyota Rush bernomor Polisi B 2428 PKR diduga hilang kendali menabrak sepeda motor Mio dengan nomor Polisi B 3683 BBE dan Batang Pohon di depan Rumah Sakit Buah Hati, Selasa 11 Mei 2021 dini […]

Sponsor