Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, FBI Berbagi Rezeki untuk Anak Yatim

RadarBuana.com | Tangerang – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) mengadakan acara santunan anak Yatim dan Janda kurang mampu, bertempat di kantor DPD FBI Banten di Jl. Maulana Hasanudin RT 03 RW 02, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021).

Dalam sambutannya Ketua FBI DPD Banten Irwansyah Siagian menyampaikan, sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tujuannya sosial kontrol, membantu permasalahan yang terjadi di masyarakat, dari sisi sosial, ekonomi, pendidikan dan berbagai hal lainnya.

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, dalam suasana Ramadhan hari terakhir dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, FBI berbagi rejeki kepada anak yatim dan janda dan juga untuk saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang memang sedang membutuhkan pada saat ini.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan dan yang sudah kami berikan bisa menjadi berkah buat kita semua,” harapnya.

Sementara itu Ketua Koperasi FBI DPD Banten bang Rudi mengatakan, semoga Ibu-ibu dan anak-anak yatim senantiasa bisa mendoakan agar FBI DPD Banten bisa terus amanah dalam menjalankan marwah Forum Bhayangkara Indonesia, yaitu dengan memanusiakan manusia, agar FBI tetap melakukan kerja nyata dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT,” tutup Rudi.

Diakhir acara Forum Bhayangkara Indonesia membagikan rejeki berupa nasi kotak dan santunan serta diakhiri dengan foto bersama.

*/Fahmy

38 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kementerian PPPA Ajak UMKM Perempuan Go Online

Rab Mei 12 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta, – Daya beli masyarakat dinilai mulai meningkat seiring keberhasilan sejumlah program pemulihan ekonomi nasional yang diterapkan pemerintah selama pandemi. Maka untuk menfaatkan peluang naiknya permintaan terhadap produk lokal, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) mengajak lebih banyak pelaku usaha mikro dan kecil perempuan untuk go […]

Sponsor