Ini Akibatnya Ngantuk Pengemudi, Seperti  Mobil Toyota Rush 

RadarBuana.com | Singaraja.Bali -Beginilah nasib Mobil Toyota Rush DK 1012 DM yang dikendarai oleh Mandala Christian (55) yang tinggal di jalan Kusuma Bangsa II/99B Banjar Lingkungan Marga Jati-Pemecutan Kaje Denpasar Utara terlibat laka lantas dijalur Pantura desa Temukus Kecamatan Banjar, akibat ngantuk saat nyetir, mobil nyungsep ke sawah.

Peristiwa kecelakaan mobil hingga nyungsep ke sawah di Dusun Pegayaman ,Temukus terjadi Kamis (13/5/) sekitar pukul 18.30 Wita, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan, tepat di tikungan dusun Pegayaman, pengemudi mengantuk seketika menabrak warung beserta pemiliknya.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., dikonfirmasi RadarBuana.com mengatakan berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya kejadian laka lantas di Desa Temukus, anggota Polsek dipimpin langsung Pawas Iptu Ketut Arnawa /Panit Dua Lantas Ipda Dewa Nyoman Sukaryadi langsung ke-TKP.

“Sesampainya di TKP. Petugas langsung mengamankan TKP serta mengambil langkah-langkah seperti pengaturan lalin dan menghubungi mobil derk,”ujar Agus Dwi

Kapolsek Agus Dwi menambahkan, dari kejadian tersebut pengemudi bersama 4 penumpang dalam keadaan selamat dan sehat. Namun untuk pemilik warung Adi Saputra dan Putri Diah Firiana telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“4 orang penumpang selamat, mobil yang dikemudikan jatuh kesawah, kami himbau bagi masyarakat pengguna jalan mohon berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas. Apabila mengantuk silahkan cari tempat untuk beristirahat sementara dan jangan memaksakan diri untuk tetap berkendara karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas dan dapat merugikan si pengendara atau pengemudi serta orang lain,” terang Agus Dwi Wirawan.

Des

30 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Maros Jaga Sejumlah Lokasi Wisata, Antisipasi Keamanan Paska Lebaran

Jum Mei 14 , 2021
RadarBuana.com, Maros -Kepolisian Resor Maros meningkatkan pengamanan di sejumlah objek wisata yang dipastikan akan dipadati ribuan wisatawan saat libur panjang serangkaian Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Personil Sabhara bersenjata lengkap terlihat melaksanakan pengamanan di lokasi Wisata Bantimurung, Jumat pagi (14/5/2021). “Pengamanan objek wisata menjadi salah satu bagian Rencana Operasi […]

Sponsor