Spanduk ‘Warga Yang Balik Mudik Diwajibkan Membawa Hasil Rapid Test/Antigen’, Terpampang di Wilayah Jelambar Baru

RadarBuana.com | Jakarta – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, setelah liburan lebaran, warga bersama pihak pemerintah dan instansi terkait, telah kompak memasang spanduk yang bertuliskan ‘Warga Yang Balik Mudik Diwajibkan Membawa Hasil Rapid Test/Antigen’. Minggu, (16/05/2021).

Kompaknya warga dengan pemerintah, serta instansi terkait, agar warga Jelambar Baru terhindar dari wabah penyakit Covid-19.

Warga bersama pemerintah, dan instansi terkait memasang spanduk tersebut, lantaran banyaknya warga Jelambar Baru yang mudik saat liburan lebaran. Mereka, melakukannya dengan memasang spanduk himbauan di sejumlah titik diwilayah Jelambar Baru.

Pemasangan spanduk himbauan tersebut, secara bersama-sama dengan bergotong-royong. Yang diantaranya, Petugas PPSU, Babinkamtibmas, Babinsah, Warga, serta pihak pemerintah terkait di Kelurahan Jelambar Baru. Mereka melakukannya, demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Jelambar Baru.

Menurut keterangan yang dihimpun Radarbuana.com, dari salah satu petugas. Bahwa, spanduk tersebut, telah dipasang disejumlah titik di wilayah Jelambar baru.

“Spanduk dipasang di Jalan Profesor Dr Latumenten (Sampoerna), Jalan Seni Budaya Raya (Pasar Medan), Jalan Jelambar Timur (Aladin), Jalan Jelambar Barat I, dan Jalan Jelambar Barat Raya,” ujar Dorip. Minggu, (16/05/2021).

Untuk itu, warga diwilayah Jelambar Baru berharap, semoga warga yang telah mudik dan saat kembali lagi ke wilayah Jelambar Baru, diharapkan membawa hasil Rapid Test.

“Supaya, warga Jelambar terhindar dari wabah penyakit Covid-19,” harap Asep, salah satu warga yang tinggal diwilayah Jelambar Baru.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Jelambar Baru, Buchori  berharap, semoga warga Jelambar Baru yang Mudik saat kembali lagi dalam keadaan sehat.

“Harapan saya, mudah-mudahan warga yang balik ke Jakarta, dalam keadaan sehat- sehat semua,” ujarnya.

HS

95 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Pesanggrahan Buka Posko Swab Gratis Untuk Warga Usai Mudik Berbasis Komunitas

Ming Mei 16 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel menggelar pemeriksaan swab antigen kepada warga yang usai melakukan mudik di posko pelayanan swab antigen Gratis Minggu, 16 Mei 2021 di posko pelayanan swab antigen Gratis Polsek Pesanggrahan Jl. Bintaro Utara Nomor 1 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kegiatan swab antigen diperuntukkan […]

Sponsor