Kegiatan 3 Pilar Mangga Besar Dalam Operasi Arus Balik Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

RadarBuana.com | Jakarta  -Dalam memperketat tidak terjadinya penyebaran dan penularannya Covid 19,  ketua RW 01 Mangga Besar bersama 3 Pilar Kelurahan Mangga Besar mendata 3 orang warga yang datang dari kampung halaman sebelum hari raya idul Fitri. Dan kini kembali ke Jakarta untuk melakukan aktifitas kembali.

Pendaataan dilakukan pukul 11.00 Wib atas laporan Bahrudin ketua RT 08 RW 01 Mangga Besar,Tamansari Jakarta Barat, Senin (17/05/2021).

Atas laporan Ketua RT para petugas mendatangi tempat kediaman orang tersebut untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Sarmo Ketua RW 01 Mangga Besar langsung memeriksa melalui cek suhu seluruh keluarga yang baru datang dari kampung halamannya.

Dalam hasil pengecekan suhu keluarga dalam keadaan normal dan tidak harus melaporkan ke pihak kelurahan untuk dilakukan Swab Antigen.

“Pemeriksaan ini dilakukan dalam antisipasi penyebaran dan penularan virus Covid 19,” ucapnya.

Selesai dilakukan pemeriksaan rumah orang tersebut di tempel stiker untuk sebagai bukti bahwa yang baru datang dari kampung halaman sudah dilakukan pemeriksaan ,tegasnya.

Adapun yang terlibat dalam tugas pendataan dan pemeriksaan arus balik langsung dipimpin Lurah Mangga Besar Dewanto Catur Prasetyo bersama Sekkel,Kepala seksi dan staf kelurahan, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 01 dan para ketua RT, FKDM dan tokoh masyarakat yang turut dalam acara pemeriksaan dan pendataan arus,ucapnya .

Wahyudin

48 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngeri Pengaruh Mabuk, Anak Tega  Bunuh Ayah Dengan Linggis 

Sen Mei 17 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja, Bali -Warga Desa Sangalangit Banjar Dinas Kayuputih digegerkan dengan terbunuhnya Wayan Purna (70) oleh anak kandungnya Gede Darmika (50) seorang pecalang Desa Sangalangit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng/Bali. Mendapat laporan telah terjadi pembunuhan yang dilakukan anak kandung  pada Senin (17/5/2021) pukul 14.30 Wita. Jajaran Polsek Gerokgak  langsung mengarah ke […]

Sponsor