Kapolsek Ciptim dan Kanit Binmas  Pasang Sticker di Rumah Sunan yang Sedang Melakukan Isolasi Mandiri

RadarBuana.com | Tangerang Selatan – Usai adakan kegiatan Swab Antigen Gratis pada Hari Jum’at, 21 Mei 2021 bagi Pemudik dan Masyarakat pada tiga lokasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Ciputat Timur, Polres Tangsel bersama 3 Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciptim Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H.

Dalam keterangan yang diterima. Pada hari ini Kapolsek, Kanit Binmas dan anggota Binmas Polsek Ciputat Timur (Ciptim) mengunjungi dan melaksanakan pemasangan Sticker kepada pemudik yang sedang Isolasi Mandiri di Jl. AMD V Rt.004/007 Kel. Sawah Kec. Ciputat-Tangsel, Sabtu (22/5/2021) pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida T, S.H mengatakan, setelah hasil Swab yang dilaksanakan Polsek Ciptim dengan Hasil Reaktif atas nama saudara Sunan pada Jum’at kemarin

“Maka pada hari ini kami lakukan Pemasangan Sticker dirumah saudara Sunan,” ucap Kompol Jun Nurhaida Tampubolon S.H.

Kapolsek pun menyampaikan kepada saudara Sunan, agar tetap semangat, tidak pergi kemana mana.

Dan warga sekitar, sambung Kapolsek, juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19.

*/Fahmy

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD II Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi Salurkan Bansos untuk Lansia

Ming Mei 23 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja, Bali – Partai Golkar kembali berbagi. 1.500 paket sembako yang di gelontorkan DPD Golkar Buleleng dimotori IGK Kresna Budi kembali menyasar masyarakat Desa Panji Anom Dusun Lebah Siung kecamatan Sukasada Minggu (23/5) pukul 11.00 Wita. Pembagian 100 paket tersebut diperuntukan untuk lanzia, kendati jumlah masyarakat begitu banyak, […]

Sponsor