Pekon Padang Dalom Salurkan BLT DD

RadarBuana.com | Lambar –Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Salurkan BLT DD, bertempat Aula Kantor Pekon Padang Dalom, Senin (24/05/21).

Penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Sekcam Balik Bukit Mat Rizal mewakili Camat Balik Bukit Edy Jaya Putra. Hadir juga Babinkamtibnas, Babinsa,LHP, Aparatur Pemerintahan.

Peratin Pekon Padang Dalom Endra Gunawan mengatakan, untuk jumlah penerima kita sebanyak 21 orang/kepala keluarga.

“Dan ini menurun dari tahun sebelumnya. Penyalurannya kita berikan kepada yang memang betul-betul membutuhkan, serta hasil daripada musawarah Pekon,” ungkap Endra kepada RadarBuana.com.

Lebih lanjut Endra menyebutkan bahwa besarnya jumlah uang yang diterima sebesar 300 ribu.

“Ini kita salurkan 3 bulan dari bulan februari, maret hingga april. Dan saya selaku ratin Pekon Padang Dalom berharap agar BLT DD ini betul-betul dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan ekonomi atau buat kebutuhan yang lainnya. Bukan berarti buat hura-hura,” tandasnya

Yang terahir saya atas nama Pemerintahan Pekon Padang Dalom dan keluarga mengucapkan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan kepada masyarakat Padang Dalom khususnya.

“Terlebih kita baru saja dari merayakan Hari Raya Idul Fitri,  mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Pak sekcam mewakili pak camat, Pak Babinsa, Babinkamtibnas, serta aparatur Pemerintahan Pekon khususnya, yang telah mendukung kegiatan penyaluran BLT DD Pekon Padang Dalom,” ungkapnya.

Dan yang terakhir agar diketahui pembagian BLT DD ini tetap dengan mengedepankan Prokes, yakni dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai Masker.

“Karna kita tahu Pandemi Covid 19 ini belum berakhir. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan Pandemi ini cepat berahir,” pungkas Endra Gunawan Peratin Pekon Padang Dalom.

Wawan

Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rebutan Cewek, 1 Pemuda Tewas 2 kritis

Sen Mei 24 , 2021
RadarBuana.com | Maros — Hanya persoalan sepele, 2) kelompok remaja terlibat tawuran pada Sabtu lalu,sekitar pukul 23.30 Wita, di desa Bonto Tallasa kecamatan Simbang. Informasi yang berhasil dihimpun, penyebab kedua kelompok remaja ini terlibat tawuran, disebabkan masalah rebutan pacar, antara inisial Wh dan Rs. Akibat dari inseiden ini, Ch (19) […]

Sponsor