Bupati Lambar Bersama Ketua TP PKK Lambar Hadiri Raker Provinsi Lampung 2021

RadarBuana.com  | Lambar – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus dan Wakil Ketua TP-PKK Gurti Komarawati serta para Anggotanya, menghadiri rapat kerja daerah Provinsi Lampung tahun 2021 secara virtual di ruang rapat pesagi Setdakab Lambar, Senin (31/5/2021).

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (PMP) Ir Noviardi Kuswan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB PP dan PA) Hendri Faisal, Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan dan perwakilan Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

Rapat yang dilakukan secara virtual tersebut, dipimpin langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal serta para Anggotanya dan diikuti seluruh pengurus TP-PKK se-Provinsi Lampung dengan tema “Kemitraan dan Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Wawan

238 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Polres Maros Sulap Gedung Pelayanan Jadi Lebih Nyaman

Sen Mei 31 , 2021
RadarBuana.com | Maros  – Dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Kepolisian di Polres Maros,berbagai upaya dilakukan Polres Maros,salah satunya dengan mengubah sistem pelayanan d Polres Maros. Senin,(31/5/2021) Pelayanan di Polres Maros sudah menggunakan gedung Pelayanan satu atap,dimana Masyarakat dapat mendapatkan semua layanan di Polres Maros disatu area yang sama dan terkoneksi […]

Sponsor