SMKN 1 Liwa Mulai Buka Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2021/2022 Tanggal 14 Sd 17 Juni 2021

RadarBuana.com | Lambar- SMKN 1 Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat gelar PPDB Tahun Ajaran 2021/2022.

Pendaftaran ini dilakukan decara online, mulai hari ini (Senin-14/06/3021).

Adapun jurusan yang dipersiapkan oleh SMKN 1 Liwa, diantaranya:

1.Akuntansi dan keuangan lembaga
2.Bisnis daring dan pemasaran
3. Perhotelan
4. Teknik komputer dan jaringan
5. Teknik instalasi tenaga listrik
6. Multimedia

Saat dikompirmasi via watshap, Ahyari S,Pd selaku Waka Kesiswaan mewakili Kepala Sekolah M Yusuf Mu’is S,Pd.MM mengatakan bahwa pendaftaran sudah dibuka secara online dan gertis tidak di pungut biaya, dari tanggal 14 Juni s.d 17 Juni 202.

“Jumlah yang akan kita terima nantinya sebanyak 384 siswa/i untuk mengisi 12 kelas. Namun dihari pertama ini dibuka, alhamdulillah antusias pendaptar sangat banyak hingga mencapai 335 siswa/i,”¬† ungkap BG Ahyar

Lebih lanjut Bang Ahyar menyampaikan untuk tahapan seleksi ini bagi yang lulus mendaptar kan kita adakan tes kejuruan dan tes eawancara dari tanggal 18 s/d 21 Juni mendatang, hingga brakhir pada pengumuman akhir pada tanggal 23 Juni 2021.

“Selanjutnya harapan saya mewakili bapak kepala sekolah kepada siswa yang akan mendaftar dan nantinya diterima agar bisa & mampu mentaati peraturan yang diberlakukan SMKN 1 Liwa khususnya,” pungkasnya .

Wawan

91 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jabar Pimpin Serahterima Jabatan Kapolres Banjar dan Jajarannya

Sel Jun 15 , 2021
RadarBuana.com | Banjar – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Wakapolda Jabar pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jabar. (15/06) Bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, acara dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar serta Kapolres Jajaran, termasuk Kapolres Banjar. Kapolda Jabar berharap […]

Sponsor