Atta Halilintar Chairman Klub Bola Liga 2 AHHA Ps Pati

RadarBuana.com | Jakarta – Atta Halilintari turut meramaikan kiprah para artis di persepak bolaan Indonesia. YouTuber bernama lengkap Muhammad At-Tamimi Halilintar kini menjadi Chairman di klub Liga 2, PSG Pati.

Banyak mimpi yang ingin dicapai Atta lewat klub yang baru dibelinya. Hal ini disampaikannya dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Studio 1 Djakarta Theatre XXI, Sarinah, Jakarta, pada Senin (14/6/2021).

PSG Pati sebelumnya berada di bawah Safin Grup yang merupakan milik Bupati Pati, Saiful Arifin. Atta kemudian ikut bergabung dan menggandeng salah seorang pengusaha bernama Putera Siregar.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dalam sambutannya mengatakan, Saya senang hari ini berada diantara para sahabat saya, hanya satu kata “Dahsyat Luar Biasa.”

Selamat sambung ketua MPR, kepada Atta yang telah memasuki Dunia Lain (Sepak Bola) dengan AHA PS PATI, saya tidak tau apa yang mendorong Atta masuk ke sana (dunia sepak bola) tapi yang pasti, ini adalah pilihan yang tepat, karena sepak bola merupakan salah satu media kita menjadi kompak, memiliki solidaritas yang tinggi, dan mampu meningkatkan nilai-nilai Kebangsaan kita, ujarnya.

Lanjut Bambang Soesatyo, jadi sepak bola adalah alat pemersatu kita semua. Sebagai anak muda saya menaruh harapan besar kepada Atta, untuk memberikan motifasi kepada anak muda lainnya bahwa berbuat lebih baik dari pada mencacimaki (julit).

Jadi Atta sudah membuktikan persepakbolaan sebagai Industri di tanah air, sekali lagi selamat untuk Atta maju terus pantang mundur, tutupnya memberi semangat.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam sambutannya menyampaikan, hari ini saya sangat berbahagia, ada beberapa alasan kenapa saya mau hadir, yang pertama adalah karena ini anak-anak muda yang berkumpul untuk memberikan kontribusi terbaik buat Bangsa dan Negara, ucapnya.

Kemudian yang kedua sambung Sandi, Kakek saya itu dari Pati, dan yang ketiga bahwa Pariwisata sekarang bergerak, bergabung dengan Ekonomi Kreatif membuat suatu ekosistem dan sepak bola ini sekarang dipenuhi oleh para pelaku-pelaku ekonomi kreatif, seperti bang Putra Siregar dan Atta Halilintar, ungkapnya.

Sehingga akhirnya pola kita untuk membangkitkan pariwisata ditengah pandemi dan kesulitan ekonomi ini harus memulai suatu pendekatan baru salah satunya adalah sport tourism (Pariwisata berbasis Olahraga) dan olahraga sepok bola ini menjadi industri dan menjadi juga dunia Entertainment, oleh karena itu saya ucapkan selamat dan sukses untuk AHA PS PATI, tutup Sandi.

Chairman AHHA PS PATI FC Atta Halilintar menggandeng pengusaha Putra Siregar untuk membentuk AHHA PS PATI. Atta mengatakan nama AHHA diambil dari AHHA Corp, brand dan korporasi punya Atta Halilintar, sementara PS merujuk dari nama Putra Siregar dan nama tokonya Ps store.

Nama AHHA PS PATI diambil untuk menarik minat masyarakat kepada sepak bola dan sponsor,  tutur Atta dalam sambutannya.

Atta berharap, ”Hadirnya AHHA SP PATI FC ini dapat membangun sepak bola di Indonesia dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia.”

Kemudian Putra Seregar selaku partner Atta  Halilintar mengatakan bahwa bagaimana saya bisa berkontribusi terhadap negara dan bangsa Indonesia, dalam hal apapun saya akan berbuat, dan harapan saya dengan berkecimpung di bola ini untuk memproyeksikan jangka panjang  dan berkontribusi terhadap Tim Nasional dan terhadap talenta-talenta muda dan negara kita, ungkapnya.

”Rencana tanggal 20 Juni 2021,  Kami hendak bertanding dengan pesepakbola Solo,” tutup Putra Siregar.

Fahmy

101 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Dihadapan Komisi III DPR

Rab Jun 16 , 2021
Jakarta, Faktapers.id  – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15 aplikasi layanan publik berbasis teknologi informasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan polisi seperti semudah memesan makanan Pizza. Menurut Sigit, hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen ketika dirinya melakukan Fit and Proper Test di Komisi III ketika berstatus calon Kapolri […]

Sponsor