Prajurit Sat-81 Kopassus Juara 1 Individual dan Tim, Tembak 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 serie 2 

RadarBuana.com | Jakarta – Prajurit Sat 81 Kopassus berhasil meraih Juara-1 individual  dan Juara-1 tim dalam kejuaraan 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 serie kedua di lapangan tembak AWR Buding, Belitung, Minggu (13/6/2021).

Perolehan juara satu ini diperoleh Serka Novian dalam kategori Individual Class dan Result Team Class dimana Serka Novian berpasangan dengan Sertu Sirait.

Melihat keberhasilan anggotanya menggondol juara pertama dalam lomba tembak bergengsi 2021 ini, Dansat 81 Kopassus Kolonel Inf Benny Rahadian,S.E. memberikan apresiasi kepada prajuritnya atas perolehan juara diurutan pertama.

Selain itu kemenangan ini merupakan kado istimewa bagi Sat-81 Kopassus menyambut HUT ke-40 Sat 81 Kopassus pada 30 Juni  2021 mendatang.

“Selamat dan bangga dengan keberhasilan perolehan juara pertama prajurit saya dalam kejuaraan 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021, ini merupakan hadiah untuk Sat-81 menjelang usianya yang ke 40 pada 30 Juni 2021 nanti,” apresiasi Dansat 81 Kopassus ini disampaikan melalui pesan singkatnya, pada Selasa (15/6/2021).

Dalam lomba 1st Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix 2021 terdapat tiga kategori lomba yaitu kategori Grandprix Individual, kategori Team (2 person) dan kategori Open Class.

Peserta lomba lainnya diantaranya dari Marinir Taifib, Denjaka, Phaskas,Yonif MR 412/BES/Brigif 6/Div II Kostrad , Brimob Belitung dan para atlet Shooting Club.

*/Fahmy

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maraknya Pemerasan Kades di Bogor, Ade Yasin: Tangkap Wartawan “Bodrek” yang Ganggu Kinerja Kepala Desa

Rab Jun 16 , 2021
RadarBuana.com | Bogor – Bupati Bogor Ade Yasin geram terhadap oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tidak jelas dan oknum wartawan yang tidak memiliki identitas yang sah alias “Bodrek” yang selama ini mengganggu kinerja Kepala Desa dengan mencari-cari kesalahan. Ade Yasin pun meminta, jika ada oknum seperti itu segera adukan ke […]

Sponsor