Petugas Pramubakti di Samsat Jakarta Utara Divaksinasi

RadarBuana.com | Jakarta – Sebagai Wujud upaya mensukseskan program pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi terhadap masyarakat.

Seperti dilakukan Samsat Jakarta Utara Selasa (22/6 )melakukan vaksinasi terhadap petugas kepolisian dan petugas pramubakti. Hal itu untuk meminimalisir pandemi di Lingkungan Samsat Jakarta Utara.
“Pramubakti di samsat Jakarta Utara diberikan fasilitas untuk mendapatkan vaksin astra zaneca,” kata Kanit samsat Jakarta Utara AKP Didit Sugama, Selasa (22/6).
Didit menambahkan, vaksinasi merupakan program pemerintah untuk mewajibkan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk menimalisir penyebaran virus mematikan.
“Vaksinasi memang menjadi tujuan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Apalagi kami sebagai pelayan masyarakat yang langsung bertatap muka,” tambahnya.

Pihak Samsat Jakarta Utara juga tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi) serta 3T (Testing, Tracing dan Treatmen) bagi masyarakat terutama para wajib pajak.

“Saya tetap meminta kepada masyarakat dalam hal ini wajib pajak yang datang ke Samsat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tom

 

98 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri Sebut Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

Sel Jun 22 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan orasi ilmiah di Seminar Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN), secara virtual, Jakarta, Selasa (22/6/2021). Dalam kesempatan itu, Sigit mengungkapkan soal pentingnya sinergitas antara Polri dan Auditor terkait dengan pencegahan dan penegakan hukum tindak pidana ekonomi dan korupsi terkait kebocoran anggaran […]

Sponsor