Jajaran Kostrad Ajak Masyarakat untuk vaksin Cegah Covid 19

RadarBuana | Jakarta – Kesatuan Ajen Kostrad mengajak dan mengundang masyarakat untuk ikut dalam kegiatan suntik Vaksin massal gratis, untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang akan berlangsung selama tiga hari di kesatuan Ajen Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Peltu Aziz Muslim selaku Bati Ters ajen Kostrad, mengatakan bagi masyarakat yang ingin vaksin bisa menghubungi Panitia pelaksana.

Sementara itu, panitia pelaksana, Peltu Aziz Muslim , mengatakan, masyarakat yang ingin mendapatkan suntik vaksin cukup bawa asli dan foto copy (FC) KTP serta berpakaian bebas rapi.

Dijelaskan Peltu Aziz Muslim, kuota vaksin disiapkan sebanyak 1.050 dengan tehnik pelaksaanaan di bagi 3 tahapan. ”Setiap tahapan sebanyak 350 vaksin,” katanya Jumat (25/6/2021).

Ditegaskan oleh Peltu Aziz Muslim, selama kegiatan vaksinasi tetap melaksanakan prokes covid 19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan dengan Tema ”Rakyat Sehat TNI Kuat” yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat dan terbuka untuk masyarakat umum ini yang akan berlansung selama tiga hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.30 WIB pada hari Senin (28/6/2021), Selasa (29/6/2021) dan Rabu (30/6/2021).

Menurut Peltu Aziz Muslim, bagi masyarakat yang kurang jelas dan ingin mengikuti vaksinasi dapat menghubungi panitia pelaksana

”Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT Aamiin,” ujarnya..

Tom

 

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puspenerbad Gelar Latihan Tembak Senjata Pesawat Terbang, Guna Tingkatkan Profesionalisme

Jum Jun 25 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Guna tingkatkan profesional prajurit penerbang, Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) melaksanakan latihan menembak senjata pesawat terbang (Latbak Jat Sabang) di daerah latihan Pelempungan, Semarang, Jawa Tengah, Jum’at (25/6/2021). Latihan menembak senjata pesawat terbang melibatkan 80 orang prajurit penerbang yang terdiri dari 30 orang sebagai penyelenggara, 30 […]

Sponsor