Peduli Kasih & Pemuda Pemudi Lambar Bersatu (PLB) Santuni Disabilitas dan Kaum Duafa  

RadarBuana.com| Lambar – Inilah aksi kepedulian terhadap sesama yang dilakukan Pemuda Pemudi Lambar Bersatu (PLB) Sabtu di Kecamatan Gedung Surian, Sabtu (26/06/2021).

Penerima bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu serta penyandang disabilitas adalah sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pemudi Lampung Barat bersatu (PLB) kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda indonesia khususnya di kabupaten lampung barat.

Adapun Kegiatan Tersebut Dihadiri Langsung oleh Ketua DPRD Edi novial S.kom selaku Pembina PLB yang ikut terjun langsung ke lokasi memberikan bantuan tersebut dan juga di dampingi Anggota DPRD H.Sakri, Camat gedung surian,peratin Pura mekar dan peratin Gedung surian dan Para Pemangku desa setempat.

Pembina Pemuda Pemudi Lambar Bersatu (PLB) Edi Novial S.kom Mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda PLB Setiap Tahunya untuk Membantu sesama terkhusus bagi Masyarakat yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan,kami bersama Pemuda pemudi lambar bersatu sengaja turun langsung berkeliling dan melihat keadaan masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan kami hari ini sudah berkeliling melihat langsung masyarakat yang terdampak covid 19 terutama kaum duafa,lansia dan penyandang disabilitas  “ujarnya”

Terpisah Ketua Umum Pemuda Pemudi Lambar Bersatu Teuku Wahyu mengatakan kegiatan bakti sosial dan Peduli kasih yang kami lakukan sudah berjalan di beberapa titik.

” Tujuan target kami adalah yang benar benar  sangat membutuhkan terutama bagi penyandang disabilitas dan kaum duafa ,walaupun tidak semua penyandang disabilitas dan kaum duafa di kabupaten lampung barat ini bisa kita bantu tapi setidaknya kami sudah melakukan hal yang kami bisa lakukan ssmampu kami untuk membantu sesama karena ini benar benar bentuk kepedulian kami sebagai pemuda pemudi untuk berbagi terhadap sesama”, pungkasnya.

Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota MPR RI Ajiep Padindang Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Bersama Unsur Pemerintah Kec.Turikale 

Ming Jun 27 , 2021
RadarBuana.com, Maros – Dr H. Ajiep Padindang SE,MM Anggota MPR RI, melakukan sosialisasi empat pilar RI bersama unsur pemerintah Kecamatan Turikale dan Maros baru Kabupaten Maros, Minggu (27/6/2021) Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, unsur Forkopimcam Turikale, para lurah, RW dan RT berlangsung di rumah makan sari rasa jalan Nasrun Amrullah […]

Sponsor