Butuh Sarana Jalan Beton, Warga Gotong Royong Lakukan Pelebaran Jalan

RadarBuana.com | Maros – Warga Parang Tembo Dusun Sambueja Tanah Lompoa, Desa Sambueja Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros melakukan kerja bhakti peluasan jalan, Minggu  (4/7/2021)

Antusias warga parang tembo lakukan Bhakti sosial pelebaran jalan berharap kepada pemerintah kabupaten Maros dapat membuatkan fasilitas jalan beton seperti di dusun lainnya.

Saat ini kita telah ketahui bersama hampir disetiap dusun di pegunungan sudah terfasilitasi jalan beton sehingga memudahkan akses perekonomiaan bagi warga.

Salah satu Tokoh Warga Kampung  Parang Tembo , Haso  mengatakan apabila akses jalan sudah memadai perekonomian kami disini akan meningkat.

” Kami berharap pemerintah kabupaten agar dapat memfasilitasi jalan beton seperti dusun lainnya seperti dusun bossolo desa toddo limae , sementara dusun bossolo desa toddo limae kedusun tanah lompoa desa sambueja berjarak kurang lebih satu Kilo Dari jalan beton yang sudah ada di dusun bossolo desa toddo limae,” ungkapnya.

Olehnya itu kami selaku warga berharap penuh kepada pemerintah agar dapat memenuhi permintaan kami juga diperhatikan seperti warga desa lainnya supaya perokonomian kami maju, sebab akses jalan dapat menopang perkembangan ekonomi,” lanjutnya

Selain sarana jalan beton kami juga berharap agar dapat di berikan sarana perlistrikan agar kami juga dapat merasakan pesatnya perkembangan melalui televisi dan internet yang saat ini dinikmati secara umum.

Haso menjelaskan, aktivitas warga parang tembo adalah bertani dan berkebung , yang berpenghasilan hasil bumi , kacang tanah, padi ladang , sayur sayuran , Porang, jagung , kemiri , gula merah ,dan buah buahan. Kampung parang tembo berada dititik kordinat kurang 700 MDPL.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Permainan Harga, Polri Awasi Penjualan Online Obat Antibiotik Covid-19

Sen Jul 5 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Polri menegaskan akan melakukan pengawasan aktivitas penjualan online obat-obatan jenis antibiotik yang biasa digunakan selama Pandemi Covid-19 atau virus corona. Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan pemantauan penjualan di situs online tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan permainan harga dari jenis obat tersebut. “Polri lakukan […]

Sponsor