Pemdes Pattongtongan Kecamatan Mandai Salurkan BLT DD Dan Pembagian Masker

RadarBuana.com | Maros — Sebanyak 590 KK warga Desa Pattongtongan, Kecamatan Mandai telah menerima BLT DD tahap Empat.

Penyaluran Bantuan langsung tunai untuk bulan april Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros disalurkan pada hari ini, Kamis (08/07/2021).

Penyaluran bantuan langsung tunai di desa pattontongan disalurkan di 500 KK, dan penyaluran bantuan langsung tunai ini sudah mencapai tahap ke 4.

Pembagiaan BLT di kantor desa pattontongan kecamatan mandai ini dipantau lansung oleh camat mandai, perwakilan polsek mandai, Danramil, Babinpotdirga dan bersama perangkat desa pattontongan.

Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai di desa pattontongan kecamatan mandai juga dirangkaikan dengan pembagian masker sebanyak 25,000 lembar kepada warga

Kepala desa pattontongan Jafar mengatakan ini adalah momentum untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan BLT di masa pendemi ini.

“Ini sangat membantu masyarakat sebab dengan adanya pencairan bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat kurang mampu di desa pattontongan dan bisa dinikmati dimasa pandemi seperti ini,”Ujar Jafar saat ditemui di kantor desa pattontongan.

Jafar menambahkan bahwa, dalam kegiatan penerimaan bantuan langsung tunia di desa pattontongan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan penerimaan bantuan langsung tunai oleh masyarakat desa pattontongan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apa lagi saat ini kondisi kabupaten Maros Covid-19 kembali lagi meningkat ,”Jelasnya.

Jafar menghimbau kepada seluruh warga desa pattontongan kecamatan mandai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa pattontongan untuk menjaga protokol kesehatan ketat, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Penyaluran blt kali ini, kami menggunakan metode perkelompok, hal itu dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kerumunan yang sangat berpotensi terjadi penularan Covid-19,” jelas Jafar.

Herman.

341 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Artis Nia Ramadhani Pakai Sabu, Ditangkap Polisi Bersama Sang Supir

Kam Jul 8 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Polisi berhasil tangkap 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, yakni yang pertama ZN (43) laki-Laki, Indonesia, STM, Karyawan Swasta, tempat tinggal Cinere Depok. Yang kedua RA (31) Perempuan, Indonesia, SMA, Ibu Ramah Tangga, Menteng Jakarta Pusat tidak lain adalah Artis Nia Rahmadhani dan yang ketiga […]

Sponsor