Tiga Pilar Kelurahan Kartini Melakukan Pemantauan Isoman

RadarBuana.com  Jakarta – Giat Bhabinkamtimas kel kartini bersama Satpol-PP melaksanakan sambang wilayah, serta menempelkan stiker dirumah warga yang sedang melakukan Isoman, Sabtu (10/7/2021).

Bripka Parmuji memimpin langsung pelaksanaan pemantauan isoman di Rukun Waga 02 kelurahan Kartini kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melakukan pemantauan langsung kepada warga yang sedang melakukan Isoman, serta dapat menyalurkan bantuan dari Pak Kapolda Metro Jaya,” ujarnya.

Ditambahkan Parmuji, kegiatan ini dimulai dari pukul 10.30 diKampung Tangguh Jaya, Jalan Kartini XIII RT 09 RW02.

“Semoga cepat sembuh warga yang sedang melakukan Isoman, khususnya warga RW 02, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan, Satlantas Polres Jakarta Pusat, Babinkamtibmas Kelurahan Kartini, Satpol-PP, Ketua RW 02 dibantu PPSU.

Wahyudin

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apel Gabungan Penerapan PPKM Darurat, Pangdam XVIII/Kasuari Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Sab Jul 10 , 2021
RadarBuana.com | Papua – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan mengingatkan bahwa Papua Barat saat ini masuk status waspada Covid-19. Dalam rilis tertulis Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Sabtu (10/7/2021), disebutkan ajakan dan himbauan Pangdam itu disampaikan saat menghadiri apel gabungan […]

Sponsor