3 Pilar Kelurahan Mangga Besar Sambangi Warga Isoman

RadarBuana.com | Jakarta –Pemerintahan Kelurahan Mangga Besar bersama 3 Pilar mendatangi ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19, sekaligus memberikan sembako berupa beras 25 kg, minyak sayur 2 liter, 1 dus Indomie, 7 kaleng sarden dan 1 kaleng biscuit untuk tiap warga yang sedang menjalani isoman.

Sebanyak 36 paket sembako dari Dinas Sosial datang pada pukul 14.00 wib di kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat Rabu (14/07/2021 )

Dari jumlah 36 paket penerima sembako di berikan untuk ke 6 RW seperti RW 01 dengan jumlah 7 paket, RW 02 , 7 paket , RW 03 ,2 paket, RW 04 , 3 paket,. RW 05 13 paket, dan RW 06 , 4 paket sembako.

Dengan diturunkannya paket sembako di Kelurahan Mangga Besar , Dewanto Catur Prasetyo selaku Lurah Mangga Besar memanggil ketua RT untuk dibagikan pada warganya yang sedang isolasi mandiri.

Pembagian sembako yang secara simbolis melalui ketua RT langsung dipimpin Lurah Mangga Besar,Kasatpol PP, Babin Kamtibmas, Babinsa ,ketua RT dan RW 01,02,03,04,05,06.

Saat di konfirmasi Dewanto Catur Prasetyo Lurah Mangga Besar,
sangat terima kasih pada Dinas Sosial atas pemberian sembako untuk warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri. “Semoga sembako ini dapat meringankan kebutuhan keseharian dalam keluarganya,” ungkapnya.

Wahyudin

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gede Sugiarta Gugat PT Alih Daya Indonesia, Kuasa Hukum: Client Kami Merugi Hingga 1 M Lebih

Rab Jul 14 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kedatangan Yanto Jaya, S.H selaku Kuasa Hukum dari Gede Sugiarta (Sebagai Penggugat) ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kali ini untuk cek pendaftaran perkara perdata dengan nomor perkara 601/Pdt.G/2021/PN JKT. SEL antara Gede Sugiarta melawan PT. Alih Daya Indonesia (Perusahaan Outsourcing) sebagai tergugat satu dan Komang […]

Sponsor