Rumah Wartawan Nyaris Dilalap si Jago Merah

RadarBuana.com | Jakarta – Peristiwa kebakaran kali ini nyaris melalap rumah wartawan media online yang berada di Jalan Ampel, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada, Sabtu (24/7/2021) sore.

Menurut keterangan saksi, Fahmy (42) yang bekerja disalah satu Perusahaan media online. Api mulai terlihat dari atap rumah warga tepat di depan rumah yang ia tempati bersama anak dan istri nya, yakni rumah Pak Naman (64), di Jalan Ampel Rt. 07 Rw.07 Nomor. 3, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur sekitar Pukul. 17.15 wib, ujarnya.

Setelah melihat Api mulai membesar sambung Fahmy, dirinya segera menyelamatkan anak dan Istrinya, kemudian dia mencoba menghubungi 110 dari ponselnya, dengan cepat petugas Operator 110 mendata Tempat Kejadian Perkara (TKP), selang 5 menit petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Makassar sampai di TKP.

“Gerak cepat petugas Damkar yang juga dibantu oleh warga sekitar dalam memadamkan Api, akhirnya dalam waktu kurang lebih 10 menit Api dapat dipadamkan, sehingga tidak merembet kerumah warga yang lain,” tutur Fahmy.

Rusli Satpol PP Kelurahan Lubang Buaya yang juga berada di TKP dalam keterangnya mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Dan kata salah satu petugas Damkar yang sudah cek TKP, diduga penyebab kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.

Pemilik rumah yang bernama Naman (64) mengaku, kerugian mencapai 100 juta.

Fahmy

88 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kedatangan 330 Tentara Amerika di SMB II Palembang, Lalui Prokes Sangat Ketat

Ming Jul 25 , 2021
RadarBuana.com | Palembang – Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dilakukan secara ketat terhadap 330 Tentara Amerika (US Army) saat tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada, Sabtu (24/7/2021). Kedatangan 330 Tentara Amerika gelombang pertama ini, untuk mengikuti Latihan Bersama _Garuda Shield ke 15 / 2021_, dan merupakan latihan […]

Sponsor