Pemerintah Pekon Pampangan Bagikan Sembako Bagi Warga Isoma dan Penyemprotan Diinsfektan

RadarBuana.com | Lambar – Pemerintah Pekon Pampangan kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat salurkan paket sembako, Minggu (25/07/21).

Dalam hal ini Peratin Pekon Pampangan Agung mengatakan kepada wartawan media ini via watshap  terkait kegiatan Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau untuk hari ini kita melakukan pemberian paket sembako kepada warga Pekon Pampangan yang sedang menjalani Isolasi mandiri akibat daripada Covid-19.

“Untuk pemberian sembako ini berjumlah 11 KK saya pimpin langsung, dihadiri oleh camat sekincau, babinkabtibnas, bainsa dan pemangku. Pembagian ini dibagi dua tempat, yaitu pemangku talang semarang dan pemangku malang jaya dan untuk anggaran kita ambilkan dari dana desa,”jelas Mas Agung sapaan akrabnya.

“Selanjutnya saya selaku peratin pekon Pampangan tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat  khususnya pekon pampangan agar selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan,memakai masker,dan menjaga jarak,mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” pesannya.

Apalagi kita tahu, lanjutnya, wabah ini belum berahir, mari kita sayangi diri kita dan keluarga kita.

“Tidak sampai disitu, kegiatan kita lanjut dengan melakukan penyemprotan diinsfektan oleh aparatur pekon dan tim satgas Covid 19 pekon pampangan,” pungkas Mas Agung.

Wawan

84 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPRD Lambar Edi Novial Tinjau Serbuan Program 900 Vaksin Di 5 Kecamatan

Sen Jul 26 , 2021
RadarBuana.com | Lambar – Ketua DPRD Lampung Barat Edy Novial S,Kom bersama dengan anggota DPRD lampung barat Sakri S.Ag, Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala puskesmas hadir meninjau secara langsung program Serbuan Vaksin Nasional TNI dan Polri. Program serbuan vaksin dimaksud yakni program 900 vaksin dikoramil sumber jaya yang diperuntukan pada 5 […]

Sponsor