Ketua DPRD Lambar Edi Novial Tinjau Serbuan Program 900 Vaksin Di 5 Kecamatan

RadarBuana.com | Lambar – Ketua DPRD Lampung Barat Edy Novial S,Kom bersama dengan anggota DPRD lampung barat Sakri S.Ag, Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala puskesmas hadir meninjau secara langsung program Serbuan Vaksin Nasional TNI dan Polri.

Program serbuan vaksin dimaksud yakni program 900 vaksin dikoramil sumber jaya yang diperuntukan pada 5 kecamatan  yaitu Kecamatan Sumber Jaya, Waytenong, Gedung Surian, Air Hitam dan Jecamatan Kebun Tebu.

Dan program vaksin tersebut merupakan program vaksin ke 2 untuk masyarakat dan melihat antusias dari masyarakat untuk mengikuti program vaksin tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan diharapkan dapat menghambat dan mengurangi penyebaran virus covid 19 ini,” pungkas Bang Edy sapaan akrabnya.

Wawan

65 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakapolda Metro Jaya Buka Pendidikan 762 Bintara di SPN Lido

Sen Jul 26 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta –Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo pimpin upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (26/7). Ada 762 Bintara yang mengikuti pendidikan tahun ini. “Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun ajaran 2021 secara resmi saya nyatakan dibuka,” ujar Hendro, […]

Sponsor