Warga Dusun Tallasa Beru Desa Samangki Digegerkan Penemuan Mayat Dibawah Pohon Aren

RadarBuana.com | Maros— Sesosok mayat laki-laki diketahui bernama Abidin (50 ) warga Dusun Tallasa Baru, Desa Samangki, Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Kamis (29/7/2021).

Penemuan jenasah ini pertama kali ditemukan oleh anak anak korban bernama Emmang di daerah Tippaseng. Kondisi korban saat ditemukan sudah mulai mengikatkan bau tak sedap.

Informasi penemuan mayat ini, dilaporkan ke pihak polres Maros. Piket Reskrim unit identifikasi bersama anggota Polsek Bantimurung dipimpin langsung Kepala SPKT Polres Maros mendatangi TKP mengevakuasi korban.

Dari informasi yang diperoleh kondisi korban saat ditemukan, kakinya tersangkut pada sebatang pohon, kuat dugaan korban terjatuh saat hendak mengambil nira untuk dibuat gula merah.

Karena memang korban ini dikenal sebagai pembuat gula merah, saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan anak korban, bahwa sudah beberapa hari ia tidak pulang ke rumah. Sehingga pihak keluarga termasuk anaknya pergi mencari keberadaan korban.

Memang sejak beberapa hari korban meninggalkan rumah, hari Sabtu 24 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 wita berangkat ke lokasi sawah atau ke rumah kebunnya yang berada di sawahnya untuk membuat gula aren/ gula merah.

Namun hingga sampai hari kamis tanggal 29 belum pulang dari sawah, sehingga dan dilakukan pencarian oleh keluarga korban. Dan di temukan oleh anaknya dibawah pohon aren dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Sumber di Polsek Bantimurung membenarkan adanya’ penemuan mayat. Tapi pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi kepada korban.

Dengan adanya’ penolakan tersebut pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Herman.

78 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bakti 30 Tahun Alumni Akpol 91 Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Sab Jul 31 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan pengendalian terhadap Covid-19, yang salah satunya melalui vaksinasi. Hal tersebut disampaikan Sigit saat meninjau vaksinasi massal yang dilaksanakan atas kolaborasi Polri dalam rangka bakti 30 […]

Sponsor