Ormas BBR Hadiri Festival Merah Putih Sambut HUT RI ke-76

Ormas BBR Hadiri Festival Merah Putih Sambut HUT RI ke-76

RadarBuana.com | Bogor– Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) ikuti kegiatan Festival Merah Putih, guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang dilaksanakan di Tugu Kujang, Bogor, pada Minggu (8/8/2021).

Dari pantauan awak media, pengibaran bendera Merah Putih di gelar mulai pukul. 7:00 wib dan berjalan dengan hikmat, sukses tanpa terkendala , dan di hadiri kurang lebih 100 anggota BBR kota dan kabupaten.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Agus Rahman Bachtiar, ketua zona 7 Agam, ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Teddy dan ketua zona 8 Herman beserta jajarannya.

Ketua DPC kota Agus Rahman Bachtiar mengatakan, acara pengibaran bendera pagi ini dalam gelar Festival Merah Putih, agar tidak terkikis persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan motto ‘Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,’ ujarnya.

“Setelah acara pengibaran bendera ini, akan di lakukan pula acara penurunan bendera, yang di selenggarakan pada sore ini pukul 17:30 wib,” imbuhnya.

Ketua umum (Ketum) BBR Dudi Mahdi, mengimbau kepada seluruh anggotanya agar mentaati dan mendukung program pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada guna menekan laju penyebaran Covid-19, ujar Dudi menambahkan.
Fahmy

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri: Pertumbuhan Ekonomi Harus Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

Ming Agu 8 , 2021
RadarBuana.com -Jakarta, – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin rapat penanganan dan pengendalian Covid-19 bersama dengan Forkopimda Bantul dan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (8/8/2021). Dalam pengarahannya, Sigit mengungkapkan bahwa, Provinsi DIY mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 11,81 persen di saat Pandemi Covid-19. Sementara, […]

Sponsor