Hari Pertama Menjabat, Kapolres Maros Silaturahmi Ke Sejumlah Gereja Di Maros

RadarBuana.com |  Maros. – Kapolres Maros AKBP Fachtur Rochman melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus Gereja Kristen Protestan Baji’ Pa’mai Sulawesi Selatan, Minggu (15/8/2021).

Kedatangan Kapolres Maros dan jajaran disambut Bishop GKSS Pdt Lusiana Sulle Lao dan pengurus gereja GKSS.

Kapolres Maros AKBP Fachtur Rochman mengatakan, kegiatan ini digelar untuk melakukan koordinasi dengan pengurus gereja /tokoh agama dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Maros.

“Selain itu mengajak para pengurus gereja untuk dapat menyampaikan kepada para jemaat untuk tetap bersama-sama menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan,” kata Fachtur.

“Mengajak untuk bersama-sama memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat/jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pada saat beribadah,” sambungnya.

Pada kegiatan ini Kapolres Maros memberikan Apresiasi kepada pengurus gereja karena telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yang sesuai dengan Prosedur.

“Kami mengapresiasi pengurus gereja karena telah menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat sesuai SOP yang ditetapkan”katanya.

Menurutnya pelaksanaan ibadah di GKSS ini bisa menjadi contoh dalam penerapan pelaksanaan ibadah di tempat ibadah lainnya.

Herman

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Tagana Kabupaten Maros Kerja Bhakti Di TMP

Ming Agu 15 , 2021
RadaBuana.com | Maros — Tim Tagana kabupaten Maros, melakukan kerja Bhakti di taman makam pahlawan Maros, Minggu (15/8/2021) Puluhan anggota Tagana ini bersih-bersih seputaran TMP, dengan berbagi peralatan yang mereka bawah. Ketua Tagana kabupaten Maros Abdul Rahim mengatakan, aksi bersih-bersih TMP ini merupakan inisiatif dari teman-teman Tagana, karena momentum HUT […]

Sponsor