ICPW-Polri Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Wartawan di Jakarta

RadarBuana.com | Jakarta – Memperingati HUT ke-76 RI, Indonesia Civilian Police Watch (ICPW) bekerja sama dengan Polri memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada para jurnalis yang terdapat di Ibukota Jakarta.

Ketua Indonesia Police Watch (ICPW) Bambang Suranto mengatakan, pembagian sembako ini di inisiasi oleh ICPW dan bekerja sama dengan Kepolisian (Kapolri) yang peduli terhadap para pejuang informasi (Jurnalis) Ibu Kota di tengah wabah Pandemi.

“Mengingat banyak juga teman – teman junarlis yang meninggal dunia akibat terpaparnya Covid-19,” kata Bambang saat memberikan bantuan dan penyerahan secara simbolis kepada wartawan di Balai wartawan Polda Metro Jaya, Selasa (17/08/2021).

Mantan aktivis 98 itu menuturkan, para pejuang ireformasi di Ibu Kota saat ini, mempunyai andil besar dalam menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di tanah air.

“Mereka tidak mengenal waktu, baik hujan mau panas, untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait perkembang kasus di tanah air,” terangnya.

Sekecil apapun bentuk kerja pejuang informasi ini, kata Bamsur, sepatutnya ICPW memberikan apresiasi yang besar di hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Ini adalah bagian sinergitas ICPW – Kepolisian yang senantiasa menjunjung Polri Presisi,” ujar Bambang.

Lanjutnya, sehingga berbagi, bersama masyarakat pejuang informasi senantiasa memberikan semangat bersama dalam melawan pandemi covid di 76 Tahun Indonesia Merdeka.

“Tetap jayalah pejuang informasi walau suasana pagebluk melanda di hari jadi 76 tahun bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Tom

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atas Dedikasi dan Pengabdian, Kapolri Beri Penghargaan Kepada Relawan Vaksinasi Merdeka

Sel Agu 17 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta –Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada para relawan program Vaksinasi Merdeka guna mencapai target 100 persen vaksinasi terhadap seluruh warga Jakarta. “Dalam kesempatan ini saya, Bapak Panglima TNI, Bapak Menkes dan seluruh jajaran ‘stakeholder’ memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas dedikasi […]

Sponsor