Vaksinasi Massal di Kediaman Pribadi Ketua DPRD Lambar Edi Novial

RadarBuan.com | Lambar –  Setelah kemarin Kediaman Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus di kebun tebu diserbu oleh ratusan warga. Hari ini giliran kediaman Pribadi ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, Rabu (18/8/2021) dilakukan vaksinasi massal Covid-19.

Ia memaparkan kegiatan masih dalam rangka vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Melalui UPT Puskesmas Kebun Tebu,  dengan jumlah sasaran sebanyak 250 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh agar dapat mencegah penularan Covid-19.

“Harapannya dengan kegiatan vaksinasi ini, kedepan masyarakat tidak harus takut lagi untuk di vaksin dan juga agar masyarakat terhindar dari penularan Virus dari wuhan ini, karena vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah ini sehat,aman dan halal,” kata Edi Novial.

Dikatakannya virus Corona ini sudah 1,5 tahun muncul di negeri kita, khususnya di Kabupaten Lampung Barat sendiri, dan sudah tidak sedikit lagi kasus terkonfirmasi virus ini. Bahkan sampai menelan korban jiwa,saat ini baik pemerintah Pusat dan daerah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksinasi agar menambah kekebalan atau imunitas tubuh kita terhadap virus Covid-19,” jelasnya.

“Pada kesempatan ini saya selaku ketua DPRD Lampung Barat beserta anggota menginisiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Kediaman pribadi tidak lain dengan tujuan agar Program Vaksinasi ini tepat sasaran, sampai ke masyarakat dan kita semua terbebas dari virus yang berasal dari Wuhan ini”, ungkap Edi Novial.

Hadir juga dalam kesempatan ini anggota DPRD Dapil 4, Juhartono, S.Sos, Rovie Komsen, S.Pd, Azhari, SH, Camat Kebun Tebu Ernawati, SE, BHABINKAMTIBMAS, BABINSA, Relawan PMI dan Satgas Covid-19 Pekon Purajaya.

Dan kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus.

“Dan juga saya ingatkan dan himbau kepada seluruh masyarakat bila ada masyrakat atau tetangga kita yang terkena covid-19 jangan dikucilkan tetapi berikan dukungan kepada mereka agar lekas sembuh,karena covid-19 bukanlah aib, siapa saja bisa terkena wabah ini”, pesannya.

“Jangan lengah, tetap patuhi Protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas di luar rumah karena Virus Covid-19 belum musnah,” tandas Edi Novial.

Wawan

159 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Gabungan dan Masyarakat Kibarkan Bendera Raksasa di Puncak Bobairo Enarotali Kabupaten Paniai

Kam Agu 19 , 2021
RadarBuana.com | Paniai – Satgas Gabungan beserta Masyarakat Kabupaten Paniai Kibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih raksasa di gunung Bobairo. Pengibaran bendera Merah Putih yang memiliki panjang 6 meter dan lebar 4 meter di Puncak Gunung Bobairo Kabupaten Pania ini merupakan rangkaian puncak yang dilakukan Satgas Gabungan bersama Masyarakat dalam […]

Sponsor