Pemdes Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Salurkan BLT DD, 2 Tahap Untuk  62 KK

RadarBuana.com | Maros –– Sebanyak 62 KK KPM terdampak Covid-19 warga desa Minasa baji kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, bertempat di aulah Kantor desa. Jumat ( 3/9/2021).

Penyaluran BLT DD dihadiri unsur Forkompincam Bantimurung dan unsur tiga pilar desa Minasa baji, dengan protokol kesehatan covid 19 yang ketat.

Kepala desa Minasa baji Umar Bakkara, mengatakan, penyaluran bantuan BLT DD kali ini, sebanyak dua tahap, yakni tahap 8 dan 9.tahun 2021 dengan sasaran sebanyak 62 KPM terbagi enam dusun.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19, bisa membantu roda perekonomiannya, karena selama Pandemi melanda negeri ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak, termasuk beberapa warga kami, ” jelas. Umar.

Sementara itu Camat Bantimurung Asrul Rifai S STP yang datang memantau penyaluran BLT DD di desa Minasa baji menjelaskan, kalau kehadiran bersama unsur terkait, ingin melihat secara langsung mekanisme penyaluran, termasuk melihat prokes di lokasi penyaluran.

“Kami datang disini banyak hal yang perlu dipantau, terutama warga penerima harus tepat sasaran, Alhamdulillah dari pantau kami semua berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujarnya

Dijelakan juga Asrul, Karena ini masih Pandemi covid 19, kami himbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Bantimurung agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama ketika beraktifitas diluar rumah.

Herman.

319 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Lambar Parosil Mabsus Dipastikan Geser Ridwan Kamil dari Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka 

Sab Sep 4 , 2021
RadarBuana.com | Lambar –  Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus dipastikan menggeser Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dari penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) untuk kategori Pejabat Publik pada tahun 2021. Jika pada tahun lalu Kang Emil (Sapaan bagi Gubernur Jabar itu) mendapatkan penghargaan […]

Sponsor