Dirbinmas Polda Metro Jaya Serahkan Bansos ke Jemaah Mesjid Jami Kebon Jeruk

RadarBuana.com | Jakarta -Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada jemaah Mesjid Jami Kebon Jeruk, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (8/9:2021).

Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran kepada jamaah yang berkhidmad Masjid Kebon jeruk.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa 1 ton beras, minyak goreng 68 liter, 1000 pcs masker medis, 1000 pcs masker kain yang diterima oleh Kyai Masrohan, Ustad Agus dan Ustad Faqih

Dalam kunjungan silahturami, Kyai Masrohan mendokan agar Kapolda Metro Jaya dan Polri pada umumnya senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan mendapat hidayah dari-NYA serta semakin Presisi.

Selain itu, Kyai Masrihan juga mengimbau dan mengajak agar para Jamaah tetap mematuhi Prokes 5M, dan tidak terprovokasi oleh isu-isu atau berita yang belum tentu kebenarannya.

Hadir dalam giat Kyai Masrohan, Ustad Agus Ustad Faqih, Paur Si Binlat AKP Samto dan Ipda Kristiawan.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing.

Tom

25 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Tekankan Penguatan Prokes dan Percepatan Vaksinasi Saat Tinjau Serbuan Vaksin di wilayah Kalbar

Rab Sep 8 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta –¬† Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung serbuan vaksin di wilayah Kalimantan Barat yang digelar di 2 tempat, yaitu di Ayani Mega Mall dan SMAN 1 Pontianak, Rabu (8/9/2021). Kapolri menyampaikan bahwa pemerintah terus berupaya menekan laju pertumbuhan Covid-19 dengan […]

Sponsor