Sekda Kab Lambar Lepas 25 Atlilet dari 3 Cabor Ikuti Kejurda Provinsi Lampung  2021.

RadarBuana.com |Lambar – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Drs,Akmal Adbdul Nasir SH,Lakukan Pelepasan 25 Atlet dari Tiga Cabor bertempat Lobyy Kantor Bupati Lambar, Rabu (08/09/21).

Hadir Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Umaryani, SP. M.Si., Ketua KONI Lambar Devi Sukartono, SE., Wakil Ketua KONI Iwan Setiawan, SE, MM., dan jajaran serta para pelatih tiga Cabor.

Dalam hal ini 25 atlet yang melakukan pelepasan dari tiga cabang olahraga (Cabor) yakni Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar yang akan berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Lampung tahun 2021.

Dalam sambutannya Dang Aan sapaan akrabnya,Dengan dukungan pelatih serta rangkaian latihan yang sangat keras dan semangat, Ia yakin prestasi yang didapat akan sangat memuaskan.
Oleh sebab itu saya titip, beri kebanggaan pada Kabupaten Lampung Barat pada diri saudara-saudari, selamat berjuang. Ketika kita bertanding tentunya yang diinginkan pasti kemenangan, dan kemenangan itu menjadi harapan Pak Bupati, Pak wakil Bupati dan kita semua.ungkap Dang aan

Disisi lain Ketua KONI Lambar Devi Sukartono) Mengatakan Kejurda 2021 digelar di beberapa kabupaten/kota, yakni untuk Perpani akan mengikuti Kejurda di Lampung Selatan, pada tanggal10 hingga 13 september dengan jumlah atlet tiga orang dan satu orang Official.

Kemudian, untuk Cabor PTMSI akan bertanding di Bandar Lampung pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September Tahun 2021 dengan Jumlah Atlet delapan orang dan dua orang Official.
Dan Terakhir untuk Cabor IPSI akan bertanding di GOR Aji Saka Lambar pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September dengan jumlah Atlet tujuh orang dan empat Orang Official,” pungkasnya.

Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ICK Desak Polda dan Menkum HAM Ungkap Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Tewaskan 41 Warga Binaan

Rab Sep 8 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – ebakaran Lembaga Permasyarakat (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten, merupakan peristiwa kebakaran Lapas terbesar yang pernah terjadi di Indonesia hingga menghanguskan 41 orang meninggal dunia, 8 orang mengalami luka bakar berat dan 72 luka bakar ringan. Ketua Presidium Indonesia Cinta Kamtibmas (ICK), Gardi Gazarin, SH, menyampaikan rasa […]

Sponsor