Pertama Masuk Kerja, Lurah Bontoa Pantau Vaksinasi Bersama Dandim Maros

RadarBuana.com | Maros – radar buana.com– Hari pertama masuk kantor setelah resmi dilantik, Kepala Kelurahan Bontoa Muhammad Ilham Halim langsung memantau aktivitas vaksinasi Covid-19 bersama Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar di Kantor kelurahan Bontoa,Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada senin pagi (13/09/21).

Ratusan warga didominasi pemuda dan lansia begitu antusias mengikuti
pemberian suntikan vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim Maros bekerja sama Dinas Kesehatan Maros.

Kepala Kelurahan Bontoa Ilham Halim mengatakan animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Kodim Maros bekerja sama Pemerintah Daerah.

” Alhamdulillah vaksinasi hari ini warga sangat antusias untuk bisa menerima suntikan vaksin, sejak pagi mereka secara bergantian hadir dan tentunya dengan prokes yang ketat,” jelas Lurah Bontoa.

Pada kegiatan serbuan vaksinasi ini petugas vaksinator menyiapkan 300 dosis vaksin untuk masyarakat.

“Target yang kami siapkan untuk sasaran 250 dosis cuman kami siapkan lagi tambahan 50 dosis jadi semuanya 300 dosis untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama seorang penerima vaksin mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

“Sangat bahagia akhirnya bisa menerima suntikan vaksin tanpa harus mengikuti antrean panjang dan alhamdulillah panitianya juga sangat bersahabat, saya berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti dulu”, singkat Fitriani.

Diketahui serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1422 Maros bekerja sama dengan Dinkes ini berlangsung selama 3 hari dengan dua Kelurahan satu desa yang berbeda.

Herman

20 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua TP-PKK Kabupaten Maros Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan

Sen Sep 13 , 2021
  Maros, RadarBuana.com— Hj Ulfiah Nur Yusuf Chaidir melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan sekaligus mengukuhkan Bunda Paud 2021 Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaten Maros. Pelantikan disaksikan Bupati Maros, Chaidir Syam bersama para Camat dan Ketua TP-PKK kecamatan serta kelurahan yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Maros pada Senin […]

Sponsor