Sambut PON ke-XX, Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Vaksinasi Covid -19

RadarBuana.com | Jayapura – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX, Kodam XVII/Cenderawasih kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (13/9/2021).

Kepala Kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat yang berada di Provinsi Papua agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 serta menambah kekebalan tubuh. Selain itu juga disampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga untuk mendukung penyelenggaraan PON XX.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Papua. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan PON XX, sehingga masyarakat yang telah divaksin dapat melihat langsung pertandingan yang ada,” ucap Linggih.

Sementara salah satu peserta vaksinasi, Jonias Mawud menyampaikan, program vaksinasi ini sangat bermanfaat dan baik sekali bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

*/Fhm

19 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lahir Bersamaan Berdirinya Google dan Ketua DPR RI, Emak Emak Leslar Sederhana Rayakan HUT Anak

Sel Sep 14 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Admin fanbase emak-emak pasangan Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Emak-Emak Leslar) Ayu Andriani, rayakan hari ulang tahun (HUT) kedua anaknya dengan sederhana. Meski kelahiran kedua buah hatinya bersamaan dengan berdirinya Google di 4 September dan 6 September lahirnya Ketua DPR RI. Namun dia tetap rayakan […]

Sponsor