Kemana PPSU ? Kata Warga 8 Bulan Pintu Air Jl. Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Tidak Dibersihkan

RadarBuana.com | Jakarta – Kinerja PPSU dikeluhkan Warga Cengkareng Barat. Pasalnya tidak adanya petugas PPSU yang mengeruk sampah dan membersihkan Pintu Air Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Barat, di Jalan Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Jakarta Barat yang dipenuhi sampah.

Sehingga berakibat malam senin kemarin (19/9/2021), dimana sore sebelumnya harinya hujan mengguyur,  berimbas got ikut terumbat, banyak rumah warga yang mengalami genangan air di pinggir jalan. Genangan terjadi akibat luapan pintu air tersumbat yang berada di pinggar jalan.

Dengan adanya genangan tersebut,  masyarakat Cengkareng. Barat kemudian meminta kepada pihak kelurahan dan kecamatan pada senin (20/9//2021) agar  bersihkan got tersebut, apalagi saat ini sudah musim penghujan

Akan tetapi, meski Warga sudah melapor, namun tidak ada juga tindak lanjut pihak terkait. Warga pun mempertanyakannya “Kenapa ?

Kepada media ini warga mengungkapkan, karena pintu air tersebut tidak dibersihkan, membuat banyak sampah dan gotnya jadi mampet.

Bahkan warga menyebut udah hampir 8 bulan tidak petugas PPSU yang terlihat membersihkannya. ” Benarkah ? Red

49 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Andriansyah Pembalap Asal Tangsel Kembali Menjuarai Lomba Motor Sport FFA Open Bergengsi

Sen Sep 20 , 2021
RadarBuana.com | Bogor – Usai sudah ajang balap grasstrack persembahan dari Bodisa Motor Sport selaku pemilik acara. Event balap tanah ini, merupakan ajang lanjutan dari balap sebelumnya dan kali ini sudah memasuki putaran kedua. Pagelaran grasstrack yang meriah, berlangsung selama 2 hari lamanya dari 18 hingga 19 September 2021, dilaksanakan […]

Sponsor