Sambut HUT Lambar Ke-30 Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Lambar Lakukan Beberapa Persiapan

RadarBuana.com | Lambar – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Lampung barat ke-30 (Lampung barat Tangguh) Bagian Tata pemerintahan (TAPEM) Lambar lakukan Persiapan.

Hal ini disampaikan Kabag Tapem, Domi Nopaliza melalui pesan singkat WhatsApp,  Senin (20/09/21).

Domi mengatakan kita sedang melakukan beberapa persiapan serta berkoordinasi dengan pimpinan untuk menyambut ulang tahun Kabupaten Lampung Barat ke-30 tahun.

“Adapun kegiatan yang sudah berjalan, yaitu perekaman e-KTP di 15 kecamatan dengan sasaran & penempatan di sekolah SMU, dari tanggal 13-23. Diantaranya SMA 1 Belalau, MAN 1 Liwa, SMAN 1 Liwa dan SMAN 1 Batu Brak. Sedangkan yang lain menentukan jadwal,” ungkap Bang Domi, sapaan akrabnya.

Menurutnya untuk kgiatan selanjutnya masih di tanggal 22-23 pelayanan KB serentak di 15 kecamatan dan donor darah Di RSU AU, yang dikordinator oleh petugas RSU AU, Kwarcab peramuka dan PMI cabang Lampung Barat, dengan target 70 kantong darah.

“Kemudian pada tanggal 23  yaitu sidang paripurna, bertempat ruang sidang makhga sana,” teramgnya

Lebih lanjut bang Domi mengatakan pada tanggal 24 hari Jum’at merupakan  puncak acara, berlangsung di lapangan Pemkab Lambar, di Kordinator oleh Kodim 0422 LB,Polres LB,BPBD, Dinas Kesehatan dan Bagian Tata pemerintahan, dengan kapsitas 100 orang peserta upacara. Setiap undangan mengirimkan 10 orang perwakilan,

Bang Domi menambahkan, pada jam 08,30, pada tanggal 24 mendatang agenda Ziarah ke taman makam pahlawan peserta Forkopimda 25 orang, kepala OPD 26 orang dan Kemenag,selsai acara Upacara HUT LB, yaitu acara ramah tamah dan pemberian penghargaan oleh Bupati Lambar. diantaranya pemberian penghargaan untuk ASN, unsur masyarakat yang memberikam Kontribusi kepada Lampung Barat.

Penampilan Juara 1 lomba Qosidah Al-Istikomah ec balik bukit dan Terahir pemberian bantuan motor bentor Perpustakan keliling.

Wawan

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemana PPSU ? Kata Warga 8 Bulan Pintu Air Jl. Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Tidak Dibersihkan

Sen Sep 20 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kinerja PPSU dikeluhkan Warga Cengkareng Barat. Pasalnya tidak adanya petugas PPSU yang mengeruk sampah dan membersihkan Pintu Air Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Barat, di Jalan Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Jakarta Barat yang dipenuhi sampah. Sehingga berakibat malam senin kemarin (19/9/2021), dimana sore sebelumnya […]

Sponsor