Rangkaian Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lampung Barat ke-30, Bertema “Lampung Barat Tangguh”

RadarBuana.com | Lambar – Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Lampung Barat ke-30 yang bertema “Lampung Barat Tangguh” pada tanggal 24 September mendatang akan dilaksanakan.

Tak berbeda dengan HUT RI yang lalu diselenggarakan  secara sederhana. Berdasarkan sumber yang dihimpun Media ini, Selasa (21/09/21), adapun rangkaian kegiatan pada Puncak Acara mempringati Hari lahir Kabupaten Lampung Barat yang jatuh pada Hari Jum’at  tanggal 24 September mendatang, dimulai Pukul 7,30 Wib, yang dikordinatori oleh Kodim 0422 Lambar, Polres Lambar, BPBD, Dinas kesehatan dan bagian tata pemerintahan

Untuk Jumlah Peserta  terdiri daribTNI 10 orang, Polri 10 orang, ASN 10 orang, Pol PP 10 orang, Damkar 10 orang, Pramuka 10 orang, organisasi 10 orang, korsik 15 orang, obade 15 orang.

Untuk seragam pejabat Sipil ,baju adat lampung,TNI, Polri, PDU I, organisasi wanita Kebaya, organisasi/orsospol, seragam organisasi dan lainnya menyesuaikan.

Untuk pembaca sejarah direncanakan fibacakan Sauda Ahmadi Marga Liwa, atau cadangan Gunawan Basri gelar Raden Utusan (Kepaksian Belunguh).

Selaku komandan upacara Edi Jaya,S,STP yang juga camat Balik Bukit,atau cadangan Wahyudi Heru Iskandar,S,IP,M,IP camat Suoh.

Dan untuk perwira upacara  Haiza Rinza, Kasat Pol-PP atau Cadangan Jaimin S,IP Kadisso Lambar.

Selanjutnya setelah melakukan Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan kemakam taman pahlawan Pukul 8,30,yang di kordinatori oleh ,DLH,RSU-AU,Sat Pol-pp dan Dishub. Untuk peserta Forkopimda(15 orang) kepala OPD (26 orang) dan Kemenag lambar,

Selanjutnya Kegiatan yang terakhir yaitu ramah tamah lapangan Pemkab Lambar yang dikordinatori oleh Balitbang, inspektorat, Bappeda, bag kesra Setdakab,dan bagian protokol Komunikasi Pimpinan Setdakab Lambar.

Dalam ramah Tamah ini sekaligus Pemberian penghargaan untuk ASN, unsur masarakat yang memberikan kontribusi pada Lampung Barat. Ada juga penampilan Juara 1 Qosidah (Grup Al-istiqomah kec balik-bukit Serta Pemberian bantuan motor bentor (Perpustakan keliling).

Tidak lupa juga kegiatan ini tetap dengan mengedepankan Perotokol kesehatan Mengingat Pandemi Covid 19 ini belum berahir.

Wawan

35 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998 : Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Sel Sep 21 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Alumni AKABRI 1998 atau Nawahasta di WOW Sport Club Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021). Dalam kesempatan itu, Sigit menekankan bahwa, kegiatan […]

Sponsor