Finalis AMSB 2021 Bersamaan Keluarkan Single Perdana Disambut Antusias

RadarBuana.com | Jakarta – 3 finalis AMSB 2021 menunjukan kemampuannya dengan tarikan suaranya bernada oktav tinggi meluncurkan singlenya.

Meski kondisi ditengah pandemi corona, namun berkarya bukan menjadi halangan, terus dilakukan para musisi di Indonesia. Diantaranya, 3 finalis terbukti mampu melahirkan single perdananya.

Jika mendengar alunan suaranya ketiganya punya kemampuan tarik suara terbilang hebat, dalam sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi besutan AMSB 2021 ini.

Ketiga penyanyi pendatang baru ini adalah; Sandi Perdana, Jojo Laurens dan Jovan Josse.

Melihat kemampuan dan potensi ketiganya, usai mengikuti grand final AMSB 2021 oleh Arsha Composer dan AC Music pada bulan Februari 2021 lalu, penyanyi muda berbakat ini tak perlu waktu lama mempersiapkan single perdana mereka.

Babak Grand Finalnya diadakan di Jakarta Februari 2021 lalu yang turut dinilai oleh berbagai kalangan, mulai dari composer atau pencipta lagu, curator musik dan penyanyi terkemuka.

Barulah kemudian, pada Senin, 27 September 2021 ketiganya mewujudkan luncurkan 3 single, yaitu Peluk Hingga Tenang oleh Sandi Perdana, Melepas Selamanya oleh Jojo Laurens dan Menembus Tanpa Batas disuarakan dengan kemampuan suara yang melengking dan syahdu. Demikian juga lagunya Jovan Josse dengan Suara Emasnya.

 

Arsha Composer mengungkapkan, bahwa mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah Mendali emas utama, yakni dibuatkan sebuah single.

“Karakter suara yang khas dari Jojo Laurens, cara bernyanyi Sandi Perdana yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau Jovan Josse sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing,” sebut Arsha.

Single-single perdana tiga penyanyi ini dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria) yang membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah.

Adapun musisi-musisi yang terlibat di single ini pun musisi handal, yakni Kenan Loui (Keyboardist Istana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” tutur mereka, mengungkapkannya serempak.

IG

44 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

AMPB Gelar Aksi Dukung Penuh Ketua KPK

Kam Sep 30 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Aksi demo mendukung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dilakukan oleh massa yang mengatasnamakan diri sebagai Angkatan Muda Peduli Bangsa (AMPB) di dekat gedung merah putih KPK, pada Rabu (29/9/2021) sore. Aksi dukungan AMPB ini dilakukan sebagai respon atas sikap mahasiswa yang tergabung dalam Badan […]

Sponsor