Kabar Bohong Dugaan Penyekapan Seorang Ibu Dengan 2 Anak Di Apartemen ST. Moritz

RadarBuana.com | Jakarta– Sebelumnya dikabarkan ada penyekapan M dan 2 anaknya terjadi di Apartment ST. Moritz, Jl. Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Akan tetapi, sejahumana kabar dugaan penyekapan itu ?.

Dimana beredar isu dugaan seorang ibu rumah tangga yang disebut-sebut istri seorang jaksa bersama 2 anaknya diduga kuat sedang disandra dan disekap sekelompok preman. Yang katanya ada Ibu rumah tangga  teridentifikasi bernama M (32). Dugaan kuat, penyekapan itu didalangi suaminya. Bahkan diisukan penyekapan sejak Rabu, (28/9/2021).

Untuk mencari fakta sebenarnya, dari penelusuran dan investigasi  lebih jahu media ini pada Kamis malam (30/9/2021)  mendapatkan info valid, bahwa kasus ini bermula sang istri inisial.M jadi tersangka karena melakukan penganiayaan terhadap ibu kandung suami atau ibu mertua pelaku. Dan M telah ditetapkan di Polsek Menteng sebagai tersangka. Kemudian si istri (M) menyewa apartemen di Apartment ST. Moritz selama 1 bulan.

Disinilah kemudian muncul isu adanya dugaan penyekapan terhadap M, tetapi ternyata isu itu tidak benar alias hoax. Sebabnya hngga detik ini dimuat dengan melakukan investigasi dan peneluduran berbagai pihak dan lokasi kejadian. kabar isu penyandaraan seorang ibu dengan 2 anaknya tidak ada bukti yang mendukung.

Media ini bahkan tak menemukan data yang konkrit dan juga belum mendapat pernyataan pihak berkenaan dengan isu penyandaraan ini. Artinya dugaan adanya penyekapan bohong alias tidak ada. Red

39 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lantik Pengurus LPPD, Walikota: Kemajemukan Menjadi Kekuatan Kota Cirebon

Kam Sep 30 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Kemajemukan dan keragaman menjadi kekuatan di Kota Cirebon. Keharmonisan antarumat beragama di Kota Cirebon menjadi modal dalam pembangunan. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., saat pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pespawari) Daerah (LPPD) Kota Cirebon periode 2021-2026 […]

Sponsor