Nama Besar Sang Ayah, Menjadikan Aldo Allen Optimis Menekuni Dunia Musik

 

RadarBuana.com | Jakarta – Aldo Allen meramaikan Industri musik di tanah air. Pendatang baru  anak dari  Dommy Allen sang ayah, menjadikan penyanyi muda ini optimis menekuni dunia musik.

Terlahir dari gen musisi legendaris sang ayah, Aldo begitu panggilan akrab penyanyi bertalenta ini, yang tengah merilis single terbarunya berjudul ‘Arti Cinta’ dan secara resmi diluncurkan pada Rabu, 30 September 2021 di Youtube channel MusicPedia yang merupakan channel under label Musik Proaktif.

Lagu ‘Arti Cinta’ yang diciptakan bareng Sultan dan Dommy Allen, merupakan musisi legends Indonesia yang sudah menikmati asam garamnya dunia musik. Dan secara khusus mempercayakan lagu itu dinyanyikan Aldo sebagai debut kesekian kalinya putra Dommy Allen tersebut. Karena diketahui Aldo sudah merilis beberapa lagu diantaranya Permataku, Jangan Pernah Terpisah, dan Ku Begitu Mencintaimu.

Kini, dengan single Arti Cinta, Aldo dan juga label Musik Proaktif, berharap, lagu itu dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik di Tanah Air.

“Tentu saja, aku berharap single ini dapat disukai oleh pencinta musik. Lirik yang ditulis papa (Dommy Allen) dan om Sultan pada lagu Arti Cinta membuat aku merasa nyaman dalam membawakan lagu ini,” ungkap Aldo pada Kamis (30/09/2021)

Mengusung genre pop yang masih sangat terbuka ceruk pasar dan pencintanya, Arti Cinta yang dinyanyikan Aldo Allen, semoga dapat diterima oleh pencinta musik millenial. Namun, dari materi musik dan lirik pada Arti Cinta, saya rasa tidak menarik kemungkinan besar lagu ini juga mengena bagi pencinta musik lebih luas lagi,” ujar Eko TW, humas dari Proaktif Corp.

Igo

46 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Pastikan Prokes dan Pengamanan PON Papua Tinjau 3 Venue

Kam Sep 30 , 2021
RadarBuana.com | Papua- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung venue tenis, sepak bola dan selam terkait dengan kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua, Kamis (30/9). Kedatangannya untuk memastikan even tersebut berjalan aman, tertib dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sigit mengungkapkan, tinjauan langsungnya tersebut juga untuk memastikan proses […]

Sponsor