Ari Lasso Rilis Single Terbaru ‘Malaikat Itu Nyata’ Bersama MyMusic

RadarBuana.com | Jakarta – Semenjak keluar dari Dewa 19 dan akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Kini Ari Lasso kembali mengeluarkan beberapa hits single yang berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan juga diangkat menjadi soundtrack dari sebuah film yang populer pada masanya.

Tak hanya itu, penyanyi dengan nama asli Ari Bernardus Lasso ini juga sempat menggaet Bunga Citra Lestari untuk menjadi teman duet nya di tahun 2007 dalam album ‘THE BEST OF’. Namun dibalik kesuksesannya bersolo karir, di Tahun 2009 Ari Lasso sempat divonis dokter bahwa pita suaranya sangat mudah mengalami kerusakan ketika bernyanyi bahkan berbicara sekalipun. Sehingga ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik untuk beberapa waktu.

Setelah cukup lama mantan vokalis band legendaris Dewa 19 ini tidak mengeluarkan lagu, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk bergabung bersama MyMusic dan mengeluarkan sebuah lagu berjudul ‘Malaikat Itu Nyata’.

“Aku yang maksa. Aku yang minta gabung jadi artisnya MyMusic, aku mau nyanyi lagu ini dong, gimana caranya?. Aku datang ke Ade (gitaris Govinda), kalau memang aku harus jadi artisnya MyMusic nggak apa-apa aku mau,” ujar Ari Lasso dalam Press Conference, yang digelar secara virtual, pada Jumat (1/10/2021).

Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy yang juga merupakan pencipta dari hits single Anji berjudul ‘Bidadari Tak Bersayap’ dan juga lagu dari Cakra Khan ‘Kekasih Bayangan’. Lagu ini juga digarap dengan sangat apik oleh seorang arranger hebat Indonesia yaitu Tohpati. Sehingga untuk kualitas, sudah jelas tidak ada yang perlu diragukan lagi.

“Lagu ‘Malaikat Itu Nyata’ sendiri adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya, yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya,” tutur mantan vokalis Dewa 19 itu.

Bukan sekedar lagu bertema cinta biasa. Lagu ‘Malaikat itu Nyata’ merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya.

“Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama,” kata pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu.

Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta namun tak bisa
mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu ini nampaknya akan menjadi ‘anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka.

*Berikut ini lirik lagu “Malaikat Itu Nyata” dari Ari Lasso.*

Melalui hati dan kasih sayangnya
Kumengenal cinta yang sesungguhnya
Tulus tak bersyarat Selamanya abadi

Tak ‘kan habis rasa Untuk selalu merindukan kamu setiap hariku
Engkaulah cinta yang menenangkan

Ternyata malaikat itu nyata
Buktinya ada di depan mata
Tak peduli apa pun kata mereka
Engkaulah malaikat di hidupku

Kaulah nyawa terang bagi hatiku
Kumencintaimu sedetak jantung
Sedetik waktu Yang tak terhitung

Ternyata malaikat itu nyata
Buktinya ada di depan mata
Tak peduli apa pun kata mereka
Engkaulah malaikat di hidupku

Ternyata malaikat itu nyata
Buktinya ada di depan mata
Tak peduli apa pun kata mereka
Engkaulah malaikat di hidupku

Ternyata malaikat itu nyata
Buktinya ada di depan mata
Tak peduli apa pun kata mereka
Engkaulah malaikat di hidupku

Fhm

74 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Wali Kota: Masyarakat Jangan Ragu ke Baznas, Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim

Sab Okt 2 , 2021
RadarBuana.com | Cirebon  – Baznas Kota Cirebon menjalankan tugasnya secara profesional. Oleh karenanya, masyarakat diminta tidak ragu untuk menitipkan harta yang akan disalurkan melalui Baznas Kota Cirebon. Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menghadiri penyaluran program Baznas Membumi (Membantu Dampak Pandemi) Jaga Yatim di […]

Sponsor