Ochi Rosdiana Dapat Peran Antagonis di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

RadarBuana.com | Jakarta – Ochi Rosdiana atau akrab disapa Ochi, salah satu pemain di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, produksi SinemArt yang disutradarai oleh Maruli Ara, tayang setiap hari di SCTV pukul 19:30 – 21:45 WIB.

Ochi berperan sebagai Friska, tokoh perempuan yang mendambakan cinta Pasha alias Adhi Buwana, yang diperankan Antonio Blanco Jr. Sama seperti di beberapa judul sinetron sebelumnya, pemilik nama asli Neneng Rosediana ini, kembali dipercaya memerankan tokoh antagonis dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.

Menanggapi hal tersebut, perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat ini, mengungkapkan kebahagiaannya saat dipilih untuk masuk sebagai tokoh baru dalam sinetron tersebut.

“Aku selalu senang kalau masuk di judul baru, karena aku bisa ketemu keluarga dan teman baru, terlebih di ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini, kita semua kerjanya fun dan langsung dapat chemistry,” ujarnya dalam wawancara eksklusif, yang digelar SCTV secara virtual, pada Kamis (30/9/2021).

Untuk peran sebagai Friska, yang character nya Antagonis, Ochi mengaku senang menerima peran apapun, baik itu Antagonis (tokoh jahat) maupun Protagonis (tokoh baik).

Hal itu sebagai bentuk profesionalitas Ochi, juga untuk pembuktian dirinya, bahwa dia siap berperan menjadi apapun.

“Kalau peran, aku jarang banget milih atau disuruh pilih peran mana yang bikin nyaman. Karena menurutku, aku harus nyaman dengan peran yang aku terima,” ucapnya.

Ochi menambahkan, untuk setiap peran yang ia dapat, Ochi akan berusaha memerankannya sebaik mungkin.

“Standarnya, ya sampai orang lain terbawa emosi saat lihat aku berperan,” sebutnya.

Sementara itu, untuk pendalaman peran. Ochi mengatakan, hanya mencoba mengembangkan sendiri kemampuannya, tanpa harus melihat referensi.

“Biasanya, untuk mengembangkan peran, aku mencoba membangun itu dengan diriku sendiri, tentu juga dibantu oleh sutradara dan para pemain lain, karena jujur. Aku pingin memerankan sesuatu itu dengan caraku,” tegasnya.

Lebih lanjut Ochi Rosdiana menceritakan prihal dirinya dalam menjaga mood saat di lokasi syuting, yaitu makanan. Selain hobi, makanan menjadi salah satu yang paling ampuh untuk menjaga moodnya.

Tidak sendirian, Ochi mengaku, suka mengajak teman lainnya untuk makan bersama di lokasi syuting ‘Buku Harian Seorang Istri’.

“Aku itu suka banget makan. That’s why, makanan selalu jadi penyelamat kalau lagi nggak mood, seringnya aku juga ajak teman-teman lain buat makan bareng, Apapun itu. Mau asin, manis, makan besar, cemilan, dan lain sebagainya,” ungkap mantan anggota JKT48 itu.

Seorang aktris atau model biasanya akan dilarang untuk makan berlebihan, terutama makan makanan yang manis. Namun bagi Ochi, hal itu tetap bisa diakali tanpa harus menghilangkan hobi makannya itu.

“Memang, rata-rata makanan yang aku suka cepat bikin naik berat badan, tapi aku tetap imbang, nggak semuanya makan yang buruk, tetap ada makanan yang sehat, dan lagi karena aku nggak sendirian, jadi nggak akan sedih banget kalau berat badan naik,” katanya sembari tertawa lepas.

Kegemaran makan Ochi Rosdiana itu juga dibenarkan oleh rekannya. ‘Asha Assuncao’, yang berperan sebagai ‘Livia’, di Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

“Kak Ochi itu suka makan banget, kadang gitu, selesai aku syuting, terus pas ngeluh laper, kak Ochi selalu jadi orang pertama yang nawarin, mau makan apa ?, nasi atau mie?, berkuah atau kering?, dia tau banget makanan,” ujar Asha sambil tertawa.

Meski begitu, Ochi mengaku tak mau melakukan diet ketat. Menurut dia, bisa menjaga makan saja sudah dapat membantunya menjaga penampilan.

“Karena kan syuting itu butuh tenaga yang besar, jadi pasti otomatis berkurang sendiri nanti kalau makan banyak,” pungkasnya.

Fhm

58 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ari Lasso Rilis Single Terbaru 'Malaikat Itu Nyata' Bersama MyMusic

Jum Okt 1 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Semenjak keluar dari Dewa 19 dan akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Kini Ari Lasso kembali mengeluarkan beberapa hits single yang berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan juga diangkat menjadi soundtrack dari sebuah film yang populer pada masanya. Tak hanya itu, […]

Sponsor