Bupati Maros Chaidir Syam Buka Turnamen Sepak Takraw Mannaungi Open

RadarBuana.com | Maros — Dalam rangka pencarian bibit-bibit pemain muda, beberapa club sepak takraw yang bernaung dalam Wadah Persatuan Sepak Takraw kabupaten Maros ( PSTI) silih berganti melakukan turnamen antar club’.

Mannaungi Open ini di ikuti 24 club’ dari berbagai daerah, seperti Makassar, Pangkep, Gowa dan Maros, turnamen bergengsi ini resmi dibuka oleh Bupati Maros Chaidir Syam, Sabtu (2/10/2021).

Turnamen Mannaungi open ini diperkaraai oleh warga lingkungan Mannaungi kelurahan Baju Bodoa kecamatan Maros Baru, yang rencananya akan berlangsung selama satu bulan.

Ketua PSTI kabupaten Maros Andi Patiroi dalam sambutannya mengatakan, pihak PSTI sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, menurutnya semakin banyak turnamen semakin bagus.

Ia juga berharap dengan padatnya kompetisi antar club, semakin memudahkan pencarian bibit-bibit pemain, yang nantinya akan membawa nama harum kabupaten Maros.

“Semoga kedepannya, Maros bangkit kembali, karena beberapa tahun ini prestasi atlet Sepak Takraw Maros agak menurun, pada hal sebelum nya Maros ini sebagai salah satu pencetak atlit yang berprestasi, baik tingkat nasional maupun internasional,” papar Andi Patiroi.

Hala senada diungkapkan oleh Bupati Maros Chaidir Syam, berharap dengan kegiatan kompetisi semacam ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain muda.

Selain bertanding untuk menang, lanjutnya, para peserta jiga harus tetap menjunjung sportivitas antar pemain, kompetisi ini diharapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar club.

“Untuk lebih memajukan olah raga di kabupaten Maros ini, pemerintah Daerah akan terus berkoloborasi dengan semua pihak, termasuk peningkatan sarana dan prasarana oleh raga,” jelas Chaidir.

Herman.

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Cirebon Selatan Timur, Turun Langsung Dalam KRYD Malam Minggu

Ming Okt 3 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Personil Anggota Polsek Crb Seltim telah melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam minggu di wilayah Hukum Polsek Seltim dipimpin oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi menurunkan kekuatan sebanyak 20 (dua puluh) Personil, Minggu (03/10/2021). Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, […]

Sponsor