Quick Respon Sat Samapta Polres Ciko Ingatkan Warga Tidak Berkerumun

RadarBuana.com, Kota Cirebon– Menjadi kewajiban dan juga dibutuhkan kesabaran dari jajaran patroli Samapta Polres Cirebon Kota dalam rangka membatasi aktifitas warga dan juga untuk tidak berkerumun. Sore ini di hari Minggu, Piket Quick Respon Sat Samapta Polres Cirebon kota dibawah pimpinan Pawas Ipda Sudirno melaksanakan kontrol dan membubarkan kerumunan di BAT Kota Cirebon. Minggu (03/10/2021).

Sementara itu tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas menyampaikan hari Minggu, merupakan puncak keramaian atau giat masyarakat, karena hari libur di manfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. Atau hanya sekedar untuk nongkrong dipinggir jalan.

“Sehingga di pandang perlu untuk dihimbau dan disarankan membatasi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” katanya.

Menurut Fahri  giat Patroli dialogis yang saat ini sedang dilaksanakan kepada masyarakat komunitas sepeda motor vespa yang berkmpul di depan BAT agar segera membubarkan diri. Merupakan kepedulian polri akan keselamatan masyarakat.

“Selain itu juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta Edukasi Covid-19 dan agar mematuhi Protokol Kesehatan ,” ucapnya melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Adapun Personil yang terlibat Quick Respon 41 A dan 41 B Aipda Asep S, Aipda Rakisa, Bripka Pramono dan Bripda Chelvin. Selama kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan.

Rio

 

47 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT Ke-57, Partai Golkar Programkan Vaksinasi Masal Untuk Warga Melawi

Ming Okt 3 , 2021
RadarBuana.com |¡Melawi – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, didampingi Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen, hadir Anggota DPR-RI Dapil Kalbar II, Drs Adrianus Asia sidot M.Si, Ketua DPRD Melawi Witdia Hastuty, Wakil Ketua II DRPD Melawi Taupik SE, Kepala Dinas kesehatan Melawi dr. Ahmad Jawahir, Kepala BPBD Melawi Drs.Gusti Syafarudin, Waka […]

Sponsor