Kehadiran Single Perdana “Bad Boy” Girlband ZIRIUS Sangat Ditunggu Pecinta K-Pop

RadarBuana.com | Bandung -Kehadiran single perdana ZIRIUS  berjudul ‘Bad Boy’!bagi pencinta K-Pop Indonesia!merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Hal itu dapat dilihat dari komentar di berbagai akun sosmed para member maupun official ZIRIUS.

Ibarat bintang, ZIRIUS sedang dinanti-nantikan kehadirannya. Terlebih dikabarkan girlband yang lahir di Bandung dan diisi oleh lima member cantik yang memiliki nama tidak asing di dunia musik K-Pop itu, akan segera merilis single ‘Bad Boy’ dalam pekan ini.

Agi Sugiyanto, CEO sekaligus produser label Musik Proaktif mengungkapkan Girlband ZIRIUS terbentuk dan hadir untuk memenuhi kerinduan terhadap pencinta musik K-Pop Indonesia, yang menurutnya sekarang ini girlband-girlband sejenis mengalami pasang surut. Bahkan tenggelam dimakan seleksi alam.

“Untuk mempertahankan sebuah group vocal itu memang tidak mudah. Dibutuhkan traitment khusus agar group bisa terus bertahan dan tetap eksis. Untuk itu, ZIRIUS kita perkenalkan kepada publik secara luas dan semoga dengan dirilisnya lagu Bad Boy jadi momentum bagi group ini untuk tetap eksis di panggung hiburan dan industri musik,” jelas Agi Sugiyanto yang juga dikenal sukes mengantarkan group Trio Macan sukses dan eksis hingga saat ini.

Dari bocoran pada channel youtube MusicPedia, sebuah teaser official video single Bad Boy yang di upload minggu lalu telah ditonton sebanyak 11 ribu viewers. Hal itu memberikan angin segar dan optimisme terhadap single lagu tersebut.

Okta, salah satu member ZIRIUS mengutarakan, jika dirinya dan keempat rekanya merasa optimis dan semakin serius untuk menghibur pencinta K-Pop Indonesia. Ia mengajak dan meminta supportnya kepada fans ZIRIUS agar single yang menjadi debut perdana itu berjalan lancar saat, hingga dan seterusnya setelah dirilis minggu depan nanti.[]

35 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pada HUT ke-76 TNI, Merupakan Hari Yang Tepat Untuk Saling Berbagi

Sel Okt 5 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Di Hari Ulang Tahun ke-76 TNI , Korem 063/SGJ menggelar Bakti Sosial yang langsung dipimpin oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,S.A.P , bertempat di Perumahan Kesambi Kota Cirebon, Selasa (05/10/2021). Sasaran yang dipilih pada kegiatan Baksos kali ini yaitu para Purnawirawan dan Warakawuari […]

Sponsor