BPBD Kabupaten Maros Bagi Sepuluh Ribu Masker Ke Sejumlah Titik

RadarBuana.com | Maros — sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Maros, melakukan pembagian masker ke beberapa titik pusat keramaian, termasuk sekolah umum dan pesantren.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari, sejak kemarin sejumlah titik disasar seperti pasar, pangkalan Ojol dan becak.

Kepala Kalaska BPBD Kabupaten Maros, Fadli S.STP, M.si mengatakan, kegiatan ini dilanching di Makasaar oleh kepala BNPB Letjen, Ganit Warsito dihadiri oleh 3 bupati dan walikota.

Aksi bagi masker ini hanya 3 Kabupaten kota di Sulawesi yang diberi jatah masker, yakni Kota Makassar, kabupaten Gowa dan kabupaten Maros. Untuk kabupaten Maros mendapatkan jatah masker sekitar 10.000.

Dijelaskan juga Fadli, selain membagikan masker kepada warga, petugas kami juga melakukan edukasi betapa pentingnya menggunakan masker sebagai syarat prokes Covid-19.

“Selain sasaran pusat keramaian, tim kami juga menyasar beberapa sekolah umum dan pesantren, untuk lokasi pesantren kami pilih pesantren Hj.Hania sekaloh umum di SMA 1. Dan sejumlah pasar dan Warkop,” ungkap Fadli

Ditambahkan Fadli, kegiatan pembagian masker gratis ini kami bekerja sama dengan pihak TNI-Polri,

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Dipercaya Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Tokoh Masyarakat

Sab Okt 9 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Setiap manusia menghendaki dirinya dapat menjalani masa tua dengan baik dan sehat, serta tidak merepotkan orang lain. Namun kembali, sehat dan sakit adalah rahasia Allah. Tepatnya di Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Terdapat seseorang yang bernama Nukia Yang mengalami kelumpuhan, Tuhan memiliki rencana dan […]

Sponsor