Nasibnya Kini, Lurah Terbaik 2018  Telah Dipromosikan Anies Jadi Camat,  Tetapi Hingga  Kini Hanya Sekcam di Taman Sari

RadarBuana.com | Jakarta– Lurah terbaik 2018 yang kini menjadi Sekcam Taman Sari,  yang seharusnya telah  dipromosikan oleh gubernur Anies Baswedan menjadi camat di tahun 2019, ia adalah Pangestu Aji Swandhanu.

Dirinya yang mendapatkan undangan pelantikan di bulan februari 2019,  dimana surat tersebut adalah hasil dari promosi Gubernur Anies Baswedan terhadap dirinya yang sempat memenangkan penghargaan sebagai lurah best of the best di selenggarakan oleh jawapos pada tahun 2018.

Diketahui Pangestu Aji Swandhanu yang mendapatkan award dari jawapos di tahun 2018 menyandang sebagai lurah best of the best mendapat trophi serta uang Rp 10 juta. Saat itu Anies berharap lurah award 2018 dapat menginspirasi lurah lainnya.

Selain dinobatkan sebagai lurah best of the best di jawapos, Pangestu Aji Swandhanu juga mendapatkan penghargaan di tahun yang sama, yaitu Jawara Award (Komunitas Kriya Aktif Majukan Anggotanya) 2018,

Ditangan Pangestu Aji Swandhanu Meruya Utara memiliki UMKM dengan jumlah yang cukup banyak terdaftar dan berhasil membina warganya menjadi pelaku usaha UMKM perorangan ataupun kelompok

Akan tetapi sangat disayangkan, prestasi tersebut hanya menjadikan ia menjadi sekcam di taman sari, padahal surat undangan pelantikan dirinya menjadi camat telah kantongi ditahun 2019. Ada apa ?.

Pastinya ini memberikan tanda tanya besar kepada pemprov DKI. Mengapa hal ini bisa terjadi, padahal dampaknya bisa merugikan orang lain. Dikawatirkan ada ‘orang dalam’ yang mencoba “merubah hal ini” .

Terkait hal ini, Pangsetu Aji via telephone mengatakan diserahkan pada keputusan yang ada.

“Kami serahkan mas ke pimpinan kami dan apapun delegasi penugasan oleh pimpinan kami siap” tuturnya kepada RadarBuana.com.

Red

26 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalankan Visi Misi Dekat dan Bersahabat, Sat Lantas Ciko Gatur Pagi Dengan Humanis

Rab Okt 13 , 2021
Radarbuana.com | Kota Cirebon – Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Sat Lantas baik Polres Ciko dan Polsek jajaran, sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan, Rabu (13/10/2021). Kapolres Cirebon Kota AKBP M. […]

Sponsor