Ciptakan Kamseltibcar Lantas Bhabin Desa Klayan Polsek Gunung Jati Giat Pola 68 Pagi Hari

RadarBuana.com  | Kota Cirebon  – Dengan mulai diadakanya pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Bhabinkamtibmas Desa Klayan Aiptu Sunaryo Polsek Gunung Jati Polres Ciko lakukan Giat Gatur Pola 68 dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat dan para pelajar yang melakukan aktifitas setiap pagi hari dari segala ancaman dan gangguan di SDN 1 Klayan. Rabu (13/10/2021).

Rutinitas pagi ini merupakan sebuah tindakan nyata untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari dalam rangka meminimalisir terjadinya Laka Lantas sekaligus memberikan edukasi bagi masyarakat pengguna jalan raya khususnya kendaraan roda dua untuk lebih sadar dan taat lagi dalam berkendara di jalan raya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Gunung Jati menuturkan ”diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dengan keberadaan giat kami (Polsek Gunung Jati) kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita bangun kesadaran dan menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas, tetap waspada, taati peraturan lalu lintas yang ada di jalan raya, ingat keluarga anda menanti anda dirumah,”tegasnya.

Selain melakukan Gatur Lalu Lintas, personil Polsek Gunung Jati BHABIN Aiptu Sunaryo juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm SNI dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa Prokes 5M demi pencegahan penularan Covid-19.

“Semoga dengan kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari maupun ditengah- tengah masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman. Melalui kegiatan Giat Gatur 68 yang humanis juga diharapkan masyarakat menjadikan tertib lalu lintas sebagai suatu keharusan,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

28 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Profesional, Kanit Reskrim Dicopot Terkait Kasus Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka

Rab Okt 13 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta— Kadiv Humas Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan bahwa kasus yang viral pedagang membela diri atas tindak premanisme lalu dijadikan tersangka telah dilakukan audit proses penyidikan. Hasilnya, penyidikan dinyatakan tidak profesional. “Setelah dilakukan audit penyidikan. Berkaitan dengan kasus tersebut bahwa ditemukan adanya penyidikan yang tidak profesional yang dilakukan […]

Sponsor